Sarah Azhari Geram Ada Netizen Indonesia Kirim Foto Seksi Dirinya ke Anak

| 7 Desember 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarah Azhari akhirnya bisa pulang ke Indonesia setelah tiga tahun terhalang akibat pandemi. Sejak hijrah ke Amerika Serikat tahun 2012, artis seksi adik Ayu Azhari itu rutin balik ke Indonesia setahun dua kali.

Sarah mengungkap, meski sudah meninggalkan dunia hiburan di Tanah Air, masih ada netizen usil mengirim foto-foto seksi dirinya ke anak.

Untungnya sang anak bisa bersikap dewasa. Justru Sarah yang merasa kesal mengapa masih terus dikaitkan dengan imej seksi hingga disampaikan ke putranya.

"Dia dewasa banget lebih mature, enggak pernah emosi. Dia ketawa ajah dianya mah liat dah, ha ha. Dia bilang mom ada orang iseng banget kirim foto ke aku lewat sosmed, ya udah," kata Sarah Azhari di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV.

Sarah Azhari (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Malah aku yang emosi. Aku sebal, apa ini orang terus orangnya kaya kurang ajar ya enggak enak tapi memang anaku enggak peduli," ungkap Sarah Azhari.

Sarah akui kehidupannya kini sudah adem ayem, sehingga kalau diusi dengan hal itu dirinya turut kesal. 

"Aku sih kesel maksudnya apa kayak gini aku yang udah adem ayem tapi masih ada orang yang cari-cari masalah. Orang-orang iseng biasanya ya dulu pernah adalah yang kayak gimana gitu ada masalah ada pencurian foto atau gimana itu dia dikirimi," pungkas Sarah Azhari.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait