Rafathar Minta Dibelikan MU dan Cristiano Ronaldo, Begini Reaksi Nagita Slavina

| 7 Desember 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang bilang, Rafathar Malik Ahmad merupakan salah satu anak paling beruntung. Lahir di tengah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar bisa mendapatkan apapun yang ia inginkan dengan mudah.

Tapi, permintaan yang diajukan Rafathar kali ini cukup bikin orangtuanya geleng-geleng kepala. Bukan baju baru, juga bukan mainan, bocah 7 tahun itu minta dibelikan klub sepakbola Inggris, Manchester United (MU).

Awalnya, Rafathar terlibat perbincangan dengan Nagita Slavina mengenai sepakbola. Hingga akhirnya Rafathar menyinggung MU yang bakal dijual oleh pemiliknya.

"(MU) kan mau dijual. Ma, beliin dong," pinta Rafathar, dalam video yang diunggah RANS Entertainment.

Rafathar dan Raffi Ahmad menonton Piala dunia 2011. (Instagram)

Tak sampai di situ, Rafathar juga meminta ibunya membeli Cristiano Ronaldo, megabintang asal Portugal yang juga legenda MU.

"Sekalian beli Ronaldo," lanjut Rafathar.

Nagita Slavina tampak kaget mendengar permintaan Rafathar. Wanita yang akrab disapa Gigi itu mencoba menjelaskan kepada putranya bahwa Ronaldo sudah tidak bermain untuk MU.

"Ronaldo kan sudah keluar, A (Rafathar). Dari MU di-keluarin," timpal Nagita Slavina.

"Ya, makanya beli," sahut Rafathar.

Sama seperti sang ayah, Rafathar Malik Ahmad memang penggemar olahraga sepakbola. Rafathar bahkan diajak sang ayah nonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait