Kenangan Kajol, Menikah 2 Bulan Berat Badan Naik 8 Kg, Gara-Gara Ini

| 7 Desember 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kajol dan Ajay Devgn termasuk pasangan Bollywood yang langgeng dan adem ayem. Pasangan ini mengikat janji dalam seremoni yang sederhana, di halaman rumah keluarga Ajay Devgn pada 24 Februari 1999. Kajol memiliki ikatan yang kuat serta hubungan yang baik sejak itu dengan ibu mertuanya, Veena Devgn.

Menjadi keluarga baru, Kajol memang memenangkan hati sang mertua hingga dimanja. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Veena Devgn senang melayani dan memanjakannya, dengan makanan-makanan yang menggiurkan.

Dalam sebuah wawancara bersama Siddharth Aalambyan, Kajol mendeskripsikan apa saja yang suka ia makan bersama ibu mertuanya.

Ajay Devgn dan Kajol (Istimewa)

"Berat badan saya naik 8 kg setelah dua bulan menikah. Kau tahu, selalu ada beragam macam Paratha  di meja kami, setiap hari. Setiap pagi Ada gobhi parata, paneer paratha, gobhi paneer paratha, kacche aaly paratha, dan selalu tersedia mentega di sana. Saya tidak tahu lagi gimana caranya berdiet," ungkap Kajol.

Paratha adalah roti pipih asli Asia Selatan, lazim di negara-negara modern seperti India, Sri Lanka, Pakistan, Nepal, Bangladesh, Maladewa, Afghanistan, Myanmar, Malaysia, Singapura, Mauritius, Fiji, Guyana, Suriname, dan Trinidad dan Tobago. di mana gandum adalah makanan pokok tradisional.

Di Indonesia dan Malaysia, paratha biasanya disebut roti cane atau roti canai. Sementara, orang Singapura menyebut paratha sebagai roti prata.
Nama paratha diambil dari kata parat dan atta (tepung), artinya adalah adonan tepung berlapis yang dimasak.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait