Kaesang Pangarep Masih Sibuk Kerja Jelang Hari Pernikahan

| 7 Desember 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menikah pada Sabtu (10/12) mendatang di Solo, Jawa Tengah. Meski tinggal hitungan hari menuju hati besarnya, Kaesang masih disibukan dengan pekerjaannya.

Hal tersebut diungkap oleh ayah Kaesang, Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ia mengatakan bahwa putra bungsunya sedang dipingit di kantornya, Jakarta.

"Dipingit di Jakarta, di kantornya di Jakarta. Yang mingit kantor. Kerja terus gimana? Minggu-minggu tadi saya telepon masih kerja juga," ungkap Jokowi sambil tertawa kepada wartawan baru-baru ini.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram)

Jokowi juga menyampaikan untuk persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah mencapai 99 persen.

"Ya ini. Tadi saya ikut rapat terakhir persiapan pernikahan Kaesang dan Erina yang nanti insyaallah akan dilaksanakan akad hari sabtu tanggal 10 Desember di Yogyakarta. Kemudian untuk tasyakuran diadakan di Solo tanggal 11 dari pagi sampai malam. Persiapannya tadi sudah 99 persen, alhamdulillah sudah dipersiapkan dengan baik," terang Jokowi.

Sementara itu, di media sosial Kaesang Pangarep  aktif  mengunggah foto-foto pre-wedding dengan Erina Gudono. Bahkan keduanya saling balas komentar hingga menimpali netizen. 

Kaesang juga sudah menyiapkan 10 undangan yang akan diberikan secara acak kepada pengikutnya di media sosial dengan syarat tertentu.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait