Matok Live Aplikasi Live Streaming Terbaik 2022   

| 7 Desember 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di era modern saat ini, sebagian individu senang dengan hadirnya teknologi, alat ini sangat membantu mobilitas yang mereka lakukan. Misalnya interaksi sosial dengan jarak jauh. Berkenaan dengan interaksi sosial jarak jauh, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Whatsapp, Instagram, TikTok dan sejenisnya. Namun, tahukah Anda bahwa ada aplikasi baru untuk interaksi sosial?

Aplikasi ini bernama Matok Live APK, selain memiliki fitur untuk terhubung dengan orang lain. Matok APK memiliki fitur Live Bar Bar. Apa itu? Apakah kamu penasaran? Saatnya anda segera download APK Matok karena akan membuat anda menghilangkan stress dari kesibukan aktivitas. Matok apk live adalah aplikasi media sosial yang diproduksi oleh Matok Live Inc. Pengembang ini baru membuat satu aplikasi bernama matok.

Aplikasi live besutan Matok Live Inc ini memiliki beberapa fitur antara lain pesan instan, panggilan video, live streaming, berbagi lokasi, dan kolom komentar pada live matok. Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini memakan memori 63 Mb dan Anda harus menggunakan ponsel Android 5.0 minimal. Bagi anda yang memiliki hp dibawah spesifikasi apk mati, tentunya anda harus segera mengganti hp anda.
 
Keunggulan Matok Live

Setelah anda mengetahui apa itu aplikasi ini, kini saatnya anda mengetahui kelebihan dari Mod tersebut. Kelebihan yang terdapat pada Mod ini yang tidak dimiliki Matok Live biasa adalah ruang buka kuncinya. Fungsi dari unlock room adalah untuk membuka atau menembus ruangan yang terkunci secara gratis tanpa harus membelinya.

Keunggulan ini tidak ada di Matok Live resmi. Selain itu, fitur VIP juga tersedia. Di aplikasi resmi, VIP bisa didapatkan setelah Anda membeli berlian. Nah, di dalam aplikasi ini tersedia fitur VIP tanpa harus membeli diamond. Berikut beberapa kelebihan lain dari Matok Live Mod.

1. Streaming Langsung Tersedia Dalam 24 Jam

Dalam 24 jam non stop, aplikasi ini menyediakan beberapa live streaming yang bisa kamu tonton secara gratis tanpa harus masuk VIP atau top up terlebih dahulu. Sebab Matok Live ini membuka semua ruangan yang terkunci sehingga bisa ditonton secara free atau gratis. Selain itu, Anda dapat melihat beberapa video live streaming dari berbagai belahan dunia, termasuk negara-negara Asia, Eropa, atau Amerika.

2. Siaran Langsung Kapan Saja

Pengguna aplikasi ini dapat melakukan live streaming dimana saja, kapan saja dan tanpa batas. Anda dapat menggunakannya di mana pun Anda inginkan dengan fitur gratis yang dapat Anda gunakan sepuasnya. Hanya dengan mod ini Anda dapat melakukan streaming sesuka Anda, menunjukkan kemampuan yang Anda miliki kepada pengguna aplikasi ini.

3. Antarmuka Yang Simple Dan Sederhana

Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Hampir tidak ada kesulitan bagi pengguna untuk menggunakannya karena pengembang menyediakan menu dan fitur yang mudah ditemukan. Fitur antarmuka pengeditan sangat sederhana dan sederhana serta memiliki berbagai efek yang menarik. Selain itu dari segi editing video juga cukup mudah dilakukan dan terbilang cepat.

4. Gratis Untuk Menonton Video Streaming

Layaknya aplikasi siaran langsung, tentunya Anda bisa menonton berbagai pilihan video streaming. Untuk memudahkan pengguna, Anda juga bisa langsung mencari rekomendasi jenis video yang ingin ditonton. Berbagai siaran langsung yang menarik dijamin bikin betah. Apalagi mangga live apk 2020 bebas iklan. Anda tidak terganggu saat melihat acara favorit Anda.

5. Fitur Panggilan Video

Selain beberapa keunggulan di atas, Matok live mod apk 2020 juga memberikan sentuhan fitur menarik yaitu video call. Anda dapat memanfaatkan fitur tersebut untuk bertemu langsung dengan pengguna lain. Tidak hanya rekan kerja yang sudah dikenal, tetapi juga dengan orang-orang baru. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengenal lebih banyak orang dari berbagai negara.

Fitur  Canggih Matok Live

Pada pembahasan di atas sudah berkali-kali kita bahas bahwa aplikasi ini memiliki segudang fitur menarik dan premium. Tentu saja Anda dapat menggunakan fitur ini dan menikmatinya secara gratis jika Anda menggunakan versi Modifikasi ini. Jika Anda menggunakan aplikasi dalam versi asli dan jika Anda ingin merasakan fitur yang menarik. Anda harus menjadi anggota VIP untuk merasakan fitur-fitur ini.

Tentu saja jika Anda ingin menjadi anggota VIP, Anda perlu mengeluarkan banyak uang untuk mengakses dan menjadi anggota VIP. Oleh karena itu aplikasi ini bisa menjadi alternatif jika ingin menggunakan fitur-fitur menarik yang ada di aplikasi ini tanpa harus mengeluarkan modal. 

Ada banyak fitur yang bisa Anda akses di aplikasi ini. Berikut mimin Marijang.id telah menyiapkan beberapa penjelasan mengenai fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini. Anda bisa menyimak ulasan lengkap di bawah ini.

1. Unlimited Money 

Salah satu fitur unggulan yang bisa kamu temukan di Dream apk dan menjadi incaran banyak pengguna yaitu unlimited money. Fitur ini bisa diartikan sebagai uang tanpa batas. Dengan fitur ini, pengguna dapat menggunakannya untuk mendapatkan koin dalam jumlah tidak terbatas. Ini dapat memudahkan Anda untuk memberi hadiah beberapa pita dengan mudah.

2. Unlock All Room

Unlock All Room juga merupakan salah satu fitur yang terdapat pada aplikasi live streaming ini. Dengan menggunakan aplikasi mod ini, Anda dapat dengan mudah membuka semua kamar yang terkunci. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlebih dahulu. 

Karena APK mod ini akan otomatis terbuka dan memudahkan pengguna untuk memasuki ruangan yang diinginkan. Di sini Anda juga dapat melihat banyak streamer yang melakukan streaming langsung dengan lebih mudah. Baik itu streamer dari Indonesia hingga luar negeri.

3. Mobile Friendly

Matok Live APK Mod juga memiliki tampilan yang bisa dikatakan mobile friendly. Itu sangat mudah diakses oleh penggunanya. Pengguna juga dapat menggunakannya dengan mudah tanpa kesulitan apapun. Jika dilihat dari segi tampilan, aplikasi live streaming ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan sederhana. Tentunya akan bisa memanjakan penggunanya nantinya.

4. Bebas iklan

Matok Live Mod APK juga hadir dengan fitur menarik yaitu bebas iklan. Sehingga dapat membuat pengguna lebih nyaman. Pasalnya, fitur ini bisa membuat pengguna aplikasi ini tidak akan terganggu dengan tampilan berbagai macam iklan.

5. Streamer dari Semua Negara

Live mod Dream juga menyediakan berbagai streamer dari seluruh dunia. Mulai dari Malaysia, Thailand, dan juga sebagainya. Dengan begitu, Anda bisa memutuskan sendiri dengan bebas. Pengguna juga dapat mengikuti streamer dengan mengikuti. Tujuannya agar tidak ketinggalan informasi saat melakukan live streaming.

Jika Anda ingin Live streaming di Matok Live, maka Anda bisa langsung mengunjungi situs Kami. Karena di situs kami ini anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dan Fitur Menarik. Selain itu, Anda dapat Live streaming dengan juga memainkan game-game seru pada fitur layanan di Matok Live. 

Anda dapat memilih dan memainkan berbagai permainan seru sesuai dengan kebutuhan dan keahlian Anda. Matok Live juga menyediakan live streaming menarik berisi gadis-gadis cantik yang bisa kamu tonton setiap hari.

Demikian ulasan tentang, Matok Live Aplikasi Live Streaming Terbaik 2022. Semoga bermanfaat.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait