Ditantang Jefri NIchol Adu Tinju, Ini Jawaban Rizky Billar

| 8 Desember 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol kembali memberi pelajaran kepada netizen julid dengan cara adu tinju. Tak sampai semenit, netizen yang awalnya berani menantang Nichol jatuh tersungkur hingga tak sanggup melanjutkan pertandingan. 

Jefri Nichol kemudian ditantang netizen lain untuk adu tinju melawan Guiddo Ilyasa, yang merupakan suami dari Amanda dan digosipkan selingkuh dengan Arawinda. 

Nichol rupanya tertarik dengan tantangan tersebut. Bukan hanya Guiddo, bintang film My Sassy Girl itu juga minta disiapkan laga melawan Rizky Billar, suami Lesti Kejora yang belum lama ini dilaporkan terkait kasus KDRT. 

"Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," kata Jefri Nichol, di Twitter.

Apa jawaban Rizky Billar? Putra Siregar, salah seorang sahabat Billar, mengatakan bahwa ayah satu anak itu sudah mengetahui tantangan yang dilayangkan Jefri Nichol. Namun, nampaknya Billar tidak tertarik untuk baku pukul.

"Tadi malam curhat juga soal itu (tantangan adu tinju Jefri Nichol). Tapi dilihat dulu, kalau bisa buat event lain deh jangan yang berantem dulu," ungkap Putra Siregar, di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Putra Siregar menyarankan agar Rizky Billar dan Jefri Nichol bertemu di luar ring tinju. 

"Nggak (nolak). Cuma kalau bisa jangan yang berantem-berantem dulu deh. Ya event yang positif aja dulu," ungkap Putra Siregar.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait