Bikin Iri, Audi Marissa Wawancarai Bintang Drakor Go Kyung Pyo dan Jung Hae In

| 8 Desember 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa berhasil membuat iri para penggemar Kpop. Pasalnya, cerita Audi Marissa yang bertemu para bintang play Connect yakni Jung Hae In hingga Go Kyung Pyo di acara Disney+ Hotstar beberapa waktu lalu, kini bukti videonya telah dibagikan.

Audi Marissa adalah salah satu artis Indonesia yang diundang dalam acara Disney+ Hotstar tersebut. Audi kemudian membagikan hasil video dirinya mewawancarai Jung Hae In hingga Go Kyung Pyo.

Melalui video yang dibagikannya, Audi Marissa mempertanyakan terkait produksi dari play tersebut kepada pihak sutradara. Lalu mempertanyakan alasan mengapa mengambil play yang bergenre Thiller kepada Jung Hae In, Go Kyung Po, dan Kim Hye Joon.

“KALO DITANYA ‘JANTUNG AMAN?’ TENTU TIDAK!! Suara & muka aku terlihat sekali kan? Mencoba untuk santai tp ga bisa ditutupi wkwkwk.
Tapi aku seneng bisa dikasih kesempatan untuk interrogation langsung mereka para formed & manager dari play korea terbaru
@disneyplushotstarid ‘CONNECT’. Udah tayang loh mulai hari ini!! Udah pada nonton belum?,” tulis Audi Marissa dalam Instagram pribadinya, pada Kamis,(8/12).

Audi Marissa tampak berusaha tenang ketika dirinya berhadapan langsung dengan para aktor Korea. Apalagi Audi diketahui Kpopers dan dalam wawancara itu artis asal Indonesia ini dengan fasih berbahasa Korea.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait