Pangeran William Sudah Duga Meghan Markle Bukan Istri yang Tepat untuk Harry

Octa | 8 Desember 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William sudah menduga sosok Meghan Markle tak akan mampu menyesuaikan dengan kerajaan Inggris. Hal itu sudah dilihat William bahkan ketika Meghan belum resmi menikah dengan Harry.

Pakar kerajaan menyebut, William amat berhati-hati dalam menyambut orang baru di keluarga kerajaan. Dengan tanggung jawab yang ia miliki sebagai anggota keluarga kerajaan dan abdi bagi istana, William amat detil dalam memperhatikan apapun yang ada di hadapannya.

"Dia (William) sangat menyadari perannya, termasuk peran yang dimiliki Harry dan istrinya kelak. Ia pun sudah melihat Meghan belum tentu cocok dengan itu semua," ungkap Katie Nicholl penulis buku, The New Royals.

Kepribadian dan sikap William makin disorot dalam dokumenter The Real Windsors. Sekretaris pribadi William menyampaikan bagaimana karakter sulung Putri Diana dan Pangeran Charles selama ini.

"William sangat analitis, ia mengajukan semua pertanyaan dan memastikan dia jelas tentang apa yang Anda minta dia lakukan," kata Jamie Lowther-Pinkerton, mantan sekretaris pribadi Pangeran William dan Harry.

“Ada banyak contoh [itu] ketika saya bekerja untuknya, di mana akan sangat mudah untuk mengambil satu rute tetapi itu bukan hal yang terhormat atau benar untuk dilakukan, jadi dia mengambil rute yang lebih sulit," imbuh Jamie.

William sudah pernah meminta pada Harry untuk rehat sejenak dari hubungannya dengan Meghan Markle di masa lalu. Namun saran itu berbuah dengan retaknya hubungan dua bersaudara tersebut.

Bahkan ketika Harry dan Meghan akhirnya menikah, hubungannya dengan William sudah tak lagi harmonis meski William saat itu hadir dalam momen pernikahan Harry.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait