Tanggapan Cuek Pangeran William Dituding Lebih Pilih Uang Daripada Keluarga

| 8 Desember 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir di karpet merah acara Ripple of Hope Gala 2022 di New York City pada Selasa (6/12) malam.

Duke dan Duchess of Sussex menjadi tamu kehormatan di ajang tersebut, yang diselenggarakan oleh Robert F. Kennedy Human Rights Foundation.

Saat berjalan di karpet merah di acara tersebut, Meghan Markle dan Pangeran Harry dihujani banyak pertanyaan tentang serial dokumenter Netflix mereka yang akan datang, Harry & Meghan.

Rekaman video saat keduanya ditanya awak media dibagikan oleh Sky News di akun Twitter-nya. Terlihat wartawan ramai-ramai memberi pertanyaan kepada pasangan yang tinggal di California itu.

"Apakah Anda memiliki pesan untuk keluarga Anda, Harry?" kata wartawan.

"Apakah Anda merasa menyerang dan merugikan keluarga Anda, Harry?" tanya yang lain.

"Harry, apakah Anda lebih mengutamakan uang daripada keluarga?"

Pangeran Harry mendengar pertanyaan itu. Ia hanya merespons singkat. "Begitu banyak pertanyaan," kata adik Pangeran William ini sambil pergi menjauh dari awak wartawan..

Momen tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.

Belakangan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi sorotan karena perilisan dokumenter Meghan & Harry yang dirilis Netflix. Tiga episode dokumenter tersebut tayang pada Kamis (8/12) ini. Sementara tiga episode lainnya tayang pada Kamis 15 Desember mendatang. Adapun dokumenter tersebut dinilai bakal menyudutkan keluarga Kerajaan Inggris.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait