Kaesang Pangarep Sudah Tak Sabar Tinggal Serumah dengan Erina Gudono

| 8 Desember 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal hitungan hari. Akad nikah akan dilaksanakan pada 10 Desember 2022 di Yogyakarta. Jelang waktu nikah, Kaesang membagikan beberapa foto prewedding dengan caption manis.

Salah satu foto yang dipajang, Kaesang mengungkap sudah tidak sabar untuk nikah dengan Erina. Bahkan bungsu Presiden Joko Widodo itu ingin buru-buru tinggal serumah dengan Erina.

"Nggak sabar nikah sama bidadari paling cantik sedunia dan pulang ke rumah yang sama," tulis Kaesang di Instagram miliknya belum lama ini.

Di foto tersebut, Erina Gudono tampil cantik dengan gaun off-shoulder berwarna putih. Ia berada di balik pintu kaca melihat ke arah luar ruangan.

Pada foto lainnya, Erina Gudono tersenyum sambil melihat ke belakang. Ia menggenggam satu buket bunga yang menambah kesan romantis.

Kaesang juga sudah menjalani latihan untuk prosesi akad nikah. Ia bahkan belajar mengucapkan ijab kabul sejak setengah tahun lalu.

"Calon suami bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani," tulis Erina Gudono di Instagram.

"Ikhtiarnya sudah maksimal, sekarang banyak berdoa ke arah bumi supaya diaminkan penduduk langit," tutup Kaesang Pangarep.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait