Kaesang Pangarep Sempat Dicuekin Erina Gudono

| 8 Desember 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erina Gudono membagikan cerita perjuangan Kaesang Pangarep saat mendekati dirinya. Lewat akun Instagram miliknya, finalis Putri Indonesia 2022 asal Yogyakarta itu mengaku sempat cuek dengan usaha Kaesang.

Dalam unggahannya, perempuan kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, pada 11 Desember 1996, itu bersyukur, bisa mengenal Kaesang hingga sekarang.

“Kenalin.. ini #KaesayanganErina Lucu kalau diinget dulu aku bener-bener cuek selalu buka laptop dimanapun dan kapanpun,” tulis Erina Gudono di akun Instagram miliknya.

Erina mengatakan awal perjumpaanya dengan Kaesang dirinya tidak terlalu menanggapi karena masih sibuk memikirkan kerjaan. Bahkan karena sibuk dengan dunianya sendiri, Erina kerap merasa tidak bisa menandingi obrolan Kaesang.

“Diajak ngobrol nggak nyambung karena pikiran ada di kerja dan lain-lain,” kata Erina Gudono.

Namun menurut wanita 26 tahun tersebut Kaesang tidak menyerah. Pendekatan terus dilancarkan anak Presiden Joko Widodo itu.

Akhirnya Erina Gudono membuka hatinya. Kini hubungannya semakin serius. Beberapa hari lagi, mereka akan menikah.

“Mungkin juga karena mas Kaesang nya persisten banget, akhirnya sampai juga kami di momen ini dan Alhamdulillah dengan proses yang lancar di luar ekspektasi kami,” tutup Erina Gudono.

Kaesang akan segera menikah dengan Eriba Gudono pada 10 Desember 2002 mendatang di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Penulis :
Editor:
Berita Terkait