Asmaranya dengan Clara Chia Disebut Telah Berakhir, Gerard Pique Bakal Rujuk dengan Shakira?

| 8 Desember 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara pesepakbola Gerard Pique dan Clara Chia dikabarkan kandas. Pique disebut belum bisa move on dari penyanyi Kolombia Shakira, membuat jalinannya dengan Clara Chia jalan di tempat.

Romansa Pique dan Clara Chia terungkap ke publik tahun ini. Beberapa bulan setelahnya, rumor yang berembus kencang, mereka akan pisah. Menurut beberapa publikasi di Spanyol, ada beberapa alasan mengapa Clara Chia tidak lagi nyaman dengan hubungannya dengan Pique.

Selain masalah hubungan dan pekerjaan mereka, Pique mengkhawatirkan anak-anaknya, Sasha dan Milan, akan segera pergi untuk tinggal bersama ibunya, Shakira, ke Amerika Serikat.

Clara Chia diduga tidak tahan dengan permasalahan yang terus-menerus membekap Pique. Tambah lagi tekanan media, membuatnya harus mengucapkan selamat tinggal pada hubungan dengan Pique. 

Tekanan media membuat Clara Chia kehilangan privasi. Media disebut mengejar mereka setiap saat untuk mendapatkan foto mereka bersama, terutama ketika isu perselingkuhan mantan pemain Barcelona itu mencuat.

Selain itu, melansir Marca, ada pembicaraan tentang dugaan pilih kasih terhadapnya di perusahaan Kosmos, milik Pique, atau gangguan atas semua pemulihan hubungan antara dia dan Shakira dalam beberapa hari terakhir untuk mengakhiri negosiasi tentang hak asuh anak mereka.

Desas-desus lain mengatakan pasangan itu sudah muak dengan kebersamaan, yang dibuktikan dengan ekspresi mereka dalam beberapa hari terakhir, ditangkap seolah-olah putus asa.  Media setempat juga mengklaim beberapa hari lalu Clara Chía mencium Gerard Pique, yang ternyata menghapusnya.

Memang belum ada pernyataan resmi baik dari Pique maupun Chia. Sementara isu terus bergulir, Piqué lebih sering terlihat bersama anak-anaknya dan ibunya daripada dengan Clara Chia, yang tampaknya jauh darinya.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait