Dipenjara dan Punya Masalah Mental, Medina Zein Serahkan Bisnisnya ke Orang Lain

| 8 Desember 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein masih menjalani proses hukum terkait pencamaran nama baik dan penipuan yang dilaporkan Uci Flowdea dan Marissya Icha. Ia pun tak bisa lagi menjalankan bisnisnya yang bergerak di bidang kecantikan. 

Pada akhirnya Medina Zein dan juga suaminya, Lukman Azhari, memutuskan untuk menyerahkan tujuh merek usaha mereka ke rekan bisnis mereka, Heni Purnamasari. Masalah kesehatan mental yang dialami Medina juga jadi pertimbangan tersendiri. 

"Dialihkannya kepemilikan brand kosmetik ini tidak dipungkiri karena kondisi ibu Medina Zein yang saat ini tidak memungkinkan melakukan aktivitas bisnis, itu yang pertama," ujar Lukman Azhari, saat jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

"Yang kedua, tidak dipungkiri ibu Medina harus dipulihkan kesehatan mentalnya. Oleh sebab itu brand ini akan dialihkan ke ibu Heni Purnamasari," lanjutnya. 

Ina Rachaman, kuasa hukum Heni Purnamasari, mengungkapkan bahwa pengalihan bisnis tersebut sudah terjadi sejak 18 Juni 2022 lalu.

"Kami ingin menyampaikan soal merk dagang MD Cosmetic, terhitung sejak 18 Juni 2022 merk utama MD Glowing dan Cosmetics ataupun skincare sudah milik klien kali Heni Purnamasari, seluruh produk dari brand tersebut akan diproduksi oleh klien kami. Jadi segala urusan merk dagang tersebut sudah menjadi urusan klien kami," Papar Ina. 

Lukman Sardi mengatakan bahwa Heni Purnamasari bukan orang baru bagi dirinya dan Medina Zein. Mereka pernah bekerja bersama.

"Beliau juga punya history dengan dunia kecantikan dan partner dari Medina, jadi menurut kami beliau adalah sosok yang tepat untuk menjaga brand ini," jelasnya.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait