Harap-harap Cemas, Promotor Pastikan Konser BLACKPINK Tetap Digelar di GBK

| 9 Desember 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser BLACKPINK pada Februari 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan terancam batal usai keluarnya surat keputusan dari FIFA.

Dalam surat putusannya kepada PSSI, FIFA tidak menyetujui GBK dijadikan tempat konser yang berdekatan dengan agenda pertandingan sepakbola tingkat internasional.

"Setelah berkonsultasi dengan manajemen lapangan FIFA, kami harus menginformasikan, bahwa kami tidak dapat menyetujui jadwal yang disajikan. Mengadakan dua konser dengan beberapa hari penyiapan dan pembongkaran aktivitas di lapangan permainan, tentu akan sangat menekankan lapangan, yang akan menghalangi kami untuk menerapkan program manajemen lapangan sesuai rencana," bunyi isi surat FIFA.

"Mengingat investasi signifikan yang telah disetujui pemerintah untuk dibelanjakan dalam menyediakan lapangan sepakbola berkualitas tinggi, akan menjadi kontradiktif untuk membiarkan acara ini berlangsung sedekat mungkin dengan turnamen. Dengan ini kami mohon dengan hormat untuk menyampaikan masukan ini kepada Manajemen Stadion GBK," lanjutnya.

Namun, iMe Indonesia, sebagai promotor konser BLACKPINK di Jakarta, memberikan kabar baik bagi BLINK, penggemar BLACKPINK.  Lewat akun media sosial miliknya, iMe Indobeaia menegaskan konser BLACKPINK akan tetap digelar di GBK. 

Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) masih terpampang jelas tepat di bagian bawah tulisan BLACKPINK World Tour BORNPINK in Jakarta. Tidak terlihat juga perubahan pada tanggal konser, yaitu 11 dan 12 Maret 2023.

"Hi BLINK Indonesia, apakah kalian sudah siap menonton BLACKPINK World Tour BORNPINK in Jakarta pada 11 Maret 2023 pukul 19.00 WIB dan 12 Maret 2023 pukul 18.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno?" tulis iME Indonesia berbahasa Inggris.

"Persiapan apa yang sudah kalian lakukan untuk bersenang-senang di konser? Tulis di kolom komentar!" tambahnya.

Pihak promotor juga  menjanjikan adanya pengumuman menarik dalam waktu dekat.

"Nantikan pengumuman menarik lainnya!" tulis iMe Indonesia.

Diketahui, tiket konser BLACKPINK di Jakarta sudah terjual habis. Tiket konser ludes hanya dalam hitungan menit.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait