Soundtrack Film Ayo Putus, Bukan Untuk Dimiliki Bisa Jadi Teman Galau

| 9 Desember 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paramytha Lestari Mulyarto atau Mytha Lestari bersama MD Music merilis single "Bukan Untuk Dimiliki". Lagu tersebut juga menjadi official soundtrack untuk film Ayo Putus garapan MD Entertainment  yang akan tayang di Prime Video.

Lagu "Bukan Untuk Dimiliki" ciptaan composer asal Indonesia, Eltandre itu bercerita tentang seseorang yang tidak percaya sebuah cinta, hingga ada seseorang yang berhasil datang dan membuat ia memikirkan kembali kepercayaan cintanya.

Sering patah hati, membuat dirinya merasa tidak dihargai kehadirannya. Dia merasa pernah patah, tumbuh, akhirnya harus patah lagi. Lagu yang dibuka dengan alunan piano ini menyatu merdu dengan suara Mytha yang penuh dengan penghayatan. 

Mytha Lestari (Dok MD Music)

Memiliki kualitas vokal yang tidak diragukan lagi, ternyata ia juga mengaku bahwa dalam lagu ini cukup keluar dari zona nyamannya dalam bernyanyi. 

“Lagu ini lumayan keluar dari zona nyaman aku karena range vocal dari nada yang rendah sampai tinggi banget. Aku hampir 5 hari cuma untuk latihan lagu ini,” ungkap Mytha Lestari dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (9/12).

Mytha Lestari berharap lagu "Bukan Untuk Dimiliki" bisa menjadi peneman sedih, keluh kesah, dan bisa menjadi pengingat untuk lebih bahagia jika ada di situasi yang sama.

Mytha Lestari adalah penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia yang memulai karier bermusiknya dengan menjadi pemenang ajang pencarian bakat Mamamia.

Mytha juga kerap kali hadir dengan lagu pop-ballad bertemakan romansa percintaan yang bisa mewakilkan isi hati pendengarnya. 

Terbukti dari beberapa hits-nya yang berjudul "Aku Cuma Punya Hati", "Denganmu Cinta", dan "Menghapus Yang Terukir" sudah memiliki jutaan pendengar di berbagai streaming digital.

Mytha Lestari (Dok MD Music)

Film “Ayo Putus” merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul serupa. Berkisah tentang seorang pria bernama Selatan (Bryan Domani) yang selalu memutuskan kekasihnya setelah tiga hari berpacaran.

Namun ketika ia bertemu Alma (Syifa Hadju) di sebuah kondisi yang mengharuskan mereka menjalin hubungan dan mulai mengenal satu sama lain, kebiasaan Selatan itu perlahan-lahan mulai berubah. 

Film “Ayo Putus” akan mulai tayang pada tanggal 15 Desember 2022 di Prime Video. Sedangkan lagu “Bukan Untuk Dimiliki” sudah bisa didengarkan mulai tanggal 9 Desember 2022 di berbagai digital streaming platform seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik,
Joox, dan masih banyak lagi. 

Nantikan juga official music video di YouTube channel MD Music, https://www.youtube.com/user/MDMUSICID.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait