Kaesang Pangarep Siraman, Tubuh Kekarnya Bikin Netizen Salfok

| 9 Desember 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep menjalani prosesi siraman sebelum melangsungkan akad nikah Sabtu (9/12) besok dengan Erina Gudono. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini melakukan siraman di kediamannya di Solo. Sementara Erina melangsungkan prosesi tersebut di Sleman, Yogyakarta.  

Selain keluarga besar Jokowi, hadir pula sejumlah menteri. Mereka bahkan ikut mengguyur air kembang ke tubuh Kaesang.  

Tokoh yang diberi kesempatan pertama mengguyur Kaesang di prosesi siraman adalah Mahfud Md bersama sang istri. Lalu, dilanjut Luhut B Panjaitan yang datang mengenakan beskap abu-abu. Selanjutnya Menlu Retno Marsudi yang mengguyur Kaesang. Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto beserta istri juga menyiram air kembang ke badan Kaesang.

Kaesang Pangarep saat siraman. (YouTube)

Siraman kemudian dilanjutkan oleh kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri, Selvi Ananda. Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu mendapat giliran berikutnya. Sebagai pamungkas, siraman dilakukan oleh Joko Widodo dan Iriana.

Acara siraman ini tak luput dari perhatian netizen. Di modia sosial banyak yang memberikan komentar. Yang menarik, ketika video cuplikan rekaman tersebut diunggah sebuah akun gosip Instagram, banyak yang mengaku salfok pada badan kekar Kaesang. Ya, Kaesang memang selama ini memang hobi fitness.  

"Salfok sama badannya Mas Kaesang , gile badannya gede beut kayak Hulk," komentar netizen.

"Kalau badan gede gitu mesti bukan pakai gayung guyurnya, tapi pakai ember," sebutnya.

"Badannya Mas kaesang LAKIK," ujar yang lain.  

Adapun akad nikah Kaesang dan Erina digelar Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Solo. Keesokan harinya, Minggu (11/12)diadakan kirab pernikahan dan di Loji Gandrung Solo dan tasyukaran di Tasyakuran di Pura Mangkunegaran Solo

Penulis :
Editor:
Berita Terkait