Pamela Anderson Sebut Tim Allen Pamer Kemaluan di Depannya Ketika Berusia 23 Tahun

Indra Kurniawan | 23 Januari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pamela Anderson akan merilis buku berjudul Love, Pamela. Dalam buku yang berisi tentang hidupnya, terdapat salah satu klaim yang menghebohkan.

Disebutkan, Tim Allen menunjukkan penisnya saat mereka bekerja sama dalam acara Home Improvement tahun 90-an. Di situ, Tim Allen berperan sebagai Tim si "Tool man" Taylor. Dia membawakan acara semacam renovasi rumah.

Sementara Anderson sebagai Lisa The Tool Girl, seorang gadis yang mempresentasikan produk dan membantu Tim dengan reparasi kecil. Dia berusia 23 tahun saat itu.

Pam muncul di dua musim pertama sitkom ABC tersebut sebelum pergi untuk fokus pada serial Baywatch, yang menjadi fenomena global yang diekspor ke 150 negara.

Di buku itu, Pamela Anderson menulis, "Pada hari pertama syuting, saya keluar dari ruang ganti saya, dan Tim berada di lorong dengan jubahnya. Dia membuka jubahnya dan mem-flash saya dengan cepat - benar-benar telanjang di bawahnya."

Tim Allen Membantah klaim Pamela Anderson (instagram)

Aktris yang dikenal berdada besar itu melanjutkan, "Dia bilang itu adil, karena dia melihatku telanjang. Sekarang kita seimbang. Aku tertawa tidak nyaman."

Setelah klaim yang menghebohkan, pengisi suara Buzz Lightyear yang saat kejadian berusia 31 tahun memberi tahu TMZ bahwa hal itu tidak pernah terjadi. "Tidak, itu tidak pernah terjadi. Saya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Titik," tegasnya.

Ini hanyalah salah satu pengungkapan besar dari buku yang akan dirilis pada 31 Januari 2023. Banyak yang percaya akan ada lebih banyak lagi karena buku tersebut belum dirilis. Cerita soal Pam dan Tim berasal dari salinan yang didapat dari Variety.  

Pada bagian lain buku itu, dia mengklaim bahwa satu-satunya cinta sejatinya adalah Tommy Lee, tetapi video seks terkenal yang dirilis tanpa persetujuan dia atau Tommy benar-benar meledakkan pernikahan mereka.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait