Reaksi Rizky Billar Diprotes Gegara Lesti Kejora Dianggap Lebih Kurus

Indra Kurniawan | 23 Januari 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar kembali diprotes. Kali ini terkait tubuh Lesti Kejora yang belakangan menurut netizen terlihat kurus. Billar pun memberi respons tak terduga.

Billar dan Lesti usai heboh kasus KDRT tak pernah lagi nongol di layar kaca. Alih-alih memperbaiki hubungan, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki itu belakangan rajin membagikan momen-momen kebersamaan di Instagram.

Banyak yang menganggap Lesti terlihat lebih kurus. Entah capek atau banyak pikiran atau ada hal lain. Seorang netizen sampai ada yang merasa prihatin kepada Lesti dan bertanya langsung kepada Billar.

"Hey bilar mau tanya ,kenapa kamu biarkan istrimu tubuhnya kurus kering ,apa lu ga malu badan kamu gede dari atas sampai bawah sedangkan istri mu kurus banget dah kenapa lu biarkan ,apa elu suka dengan tubuh istri lu yang kurus itu ,apa lu bahagia dikatain bahwa lesty hidup sama lu ngebatin," Billar mengunggah ulang kegelisahan netizen tersebut di Instagram Story, Senin (23/1).

Tak cuma itu, lawan main Amanda Manopo dalam sinetron Ada Dua Cinta juga diingatkan untuk tak melulu mengurus hartanya yang sudah berlimpah. Teranyar, Billar membelikan sebidang Tanah seluas 1.300 m² di selatan Jakarta untuk Lesti. 

"Seharusnya jangan ngurusin harta Mulu tapi urusin badan istri lu ,diurus istrinya supaya ga dikatain hidup sama lu ngebatin berarti istri lu ga bahagia ,coba digemukin dikit," netizen mengingatkan.

Netizen tersebut bahkan membandingkan tubuh Lesti yang dulu lebih berisi ketimbang sekarang. Billar tak tinggal diam. Dia merespons dengan mengingatkan bahwa metabolisme masing-masing orang tak sama.

"Aku pengin kali mengikuti saran ibu. Tapi ce mana lah bu, orang kan beda-beda kan badannya bu. Ada yang makan sepiring sehari nambahnya 20 kilo, ada yang makannya lima piring sehari nambahnya cuma satu ons," kata Billar.

"Tapi cobalah ya aku cari solusi lain siapa tahu ku pompa pakai pompa angin bisa berisi pula badan istriku. Coba dulu ya bu yak. Terima kasih lah ya bu sarannya," tambahnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait