Indra Bekti Sudah Pulang ke Rumah, Ini Alasan Indy Barends Belum Jenguk

Ari Kurniawan | 24 Januari 2023 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama sekitar 25 hari. Bekti meninggalkan RS. Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (21/1).

Sejak Indra Bekti pulang ke rumah, Indy Barends mengaku belum menjenguk sang sahabat. Indy sengaja ingin memberikan waktu kepada Bekti untuk bersama keluarganya. 

"Belum (jenguk), karena saat dia pulang ke rumah, saatnya dia bersama dengan keluarga dulu. Tahu tahu nongol lagi, aduh si Indy lagi yang muncul kayaknya, pengen ada waktu dulu kali dia sama anak-anak. Anak-anak juga pasti happy, Abel, Dafni, lihat Bekti pulang ke rumah," kata Indy Barends, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/1).

Indra Bekti dan Indy Barends. (Istimewa)

Indy Barends yakin Indra Bekti akan lebih bahagia melihat anak-anaknya saat berada di rumah. Harapannya, situasi tersebut membuat kondisi Bekti akan terus membaik.

"Mungkin beda kali waktu di rumah sakit, sama mereka liat ayahnya di rumah. Beda waktu liat ayahnya di ruang rawat. Kalau di rumah, Bekti bisa tiduran di ruang tamu, kamarnya," imbuhnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait