Bunda Corla Minta Maaf Pernah Bikin Rumah Onsu Menangis

Ari Kurniawan | 24 Januari 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama di Indonesia, Bunda Corla memanfaatkan waktu untuk menemui orang-orang yang pernah dekat dengannya. Corla bernostalgia, mengenang suasana sebelum dirinya memutuskan hijrah ke Jerman. 

Salah satu artis yang ternyata memiliki kedekatan dengan Bunda Corla adalah Ruben Onsu. Corla mengaku kenal dengan Ruben sejak 2003, saat masih merintis karier bersama almarhum Olga Syahputra.

Pertemuan Bunda Corla dengan Ruben Onsu berlangsung di program Brownis Trans TV. Keduanya langsung berpelukan dan melepas rindu. Di kesempatan itu, Corla meminta maaf kepada karena pernah membuat Ruben menangis.

Bunda Corla dan Ruben Onsu. (Instagram)

"Bunda juga mau minta maaf sama Ruben. Waktu dia kehilangan mamanya itu, dia sangat shock, sampai Bunda bilang, 'sudah Ruben, jangan nangis aja, mama lu sudah meninggal'," kata Bunda Corla.

"Mungkin Bunda penyampaiannya yang salah. Dia jadi nangis, sampai Olga juga marah," lanjutnya. 

Bunda Corla mengatakan saat itu dirinya tidak punya niat untuk menyakiti hati Ruben Onsu. Corla hanya ingin Ruben tetap fokus pada kariernya yang saat itu sudah mulai menanjak.

"Dia kan banyak job, banyak tawaran, nanti dia nggak konsen gitu. Maksudnya baik, tapi penyampaiannya Bunda begitu," jelas Bunda Corla, yang disambut anggukan Ruben Onsu.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait