Kronologi Aspri Seksi Hotman Paris Dianiaya Seorang Pria

Supriyanto | 24 Januari 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aspri cantik Hotman Paris Hutapea, Intan Vilya Aprilliyani mengaku dianiaya seorang pria MW di sebuah kelab malam di kawasa Jakarta Selatan pada akhir pekan kemarin. Intan menyebutkan dirinya mendapat sejumlah pukulan di tubuhnya. Tak hanya itu, ia diludahi hingga dijambak. 

Menurut Intan, dirinya memang memiliki masalah pribadi dengan MW, pria yang sudah dikenalnya. Usai kejadian, Intan melaporkan ke kantor polisi atas peristiwa yang dialami.

"Intinya awalnya kita ada masalah personal awalnya nggak sengaja ketemu di salah satu club, setelah ketemu dia liat aku nggak enak aku tanya kenapa dia ludahin aku sembari jambak dan aniaya disitu aku gak bisa buat perlawanan karena di lerai," ungkap Intan Nallendra kepada wartawan, belum lama ini.

Intan Vilya Aprilliyani bersama Hotman Paris Hutapea (Instagram)

Intan pun menceritakan awal masalah dengan MW. Ia mengatakan jika MW telah bersikap tidak pantas yang mengarah pada sebuah pelecehan. MW meminta kepada kekasih Intan untuk mengirimkan gambar kelaminnya lewat dirrect message (DM).

"Masalah personalnya dia DM IG pacarku minta foto kelamin, aku anggap itu nggak sopan dan pelecehan seksual media online," ujar Intan Vilya Aprilliyani.

Sempat ada adu argumen di media sosial, saat bertemu di sebuah kelab malam,  aspri ke-20 Hotman Paris itu pun dihampiri MW. Intan mendapat luka memar di bagian kepala, perih pada bagian wajah, tangan sebelah kiri dan kanan.

Saat kejadian sahabat Intan, Dhea Anggraini yang juga aspri Hotman Paris berada di lokasi. Bahkan, Dhea juga sempat kena pukul oleh MW.

"Saksi aku juga Aspri hotman paris Dhea Anggraini, Saksi ak juga di tonjok dia," terang Intan.

Hal tersebut sempat diadukannya ke Hotman Paris dan pengacara kondang itu memintanya untuk segera divisum serta membuat laporan polisi.

Screen capture percakapan Intan Vilya Aprilliyani dengan Hotman

"Lapor polisi, Visum! Tau nama lawan!," tulis Hotman Paris kepada Intan Nallendra melalui pesan singkat.

Akhirnya, Intan Nallendra melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh MW ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan dari Intan Nallendra teregister dalam nomor LP/B/246/I/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. Laporan masuk pada 22 Januari 2023.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait