Tatapan Mata Indra Bekti Jadi Sorotan Netizen, Indy Barends Bilang Begini

Supriyanto | 24 Januari 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti sudah pulang ke rumah sejak Sabtu (21/1) sore setelah kondisinya dinyatakan membaik oleh pihak RS Abdi Waluyo, Menteng, jakarta Pusat. Kepulangan Inbek disambut baik oleh penggemarnya, namun tatapan matanya yang kosong saat terapi di rumah mendapat sorotan netizen.

Mengenao hal tersebut, Indy Barends sebagai sahabat Indra Bekti meminta masyarakat untuk tidak menyimpulkan sendiri. Menurut Indy netizen harus memahami kondisi Indra Bekti yang menderita pendarahan otak.

"Wah kalau itu dari sisi Bekti, dari rumah sakit sebaiknya bertanya ke pihak dokter. Tapi menurut pihak aku musti dimaklumi karena problemnya di kepala ya, berhubungan dengan syaraf kepala, kita nggak perlu meng-highlights yang ih kok tatapannya kosong, kok ini kok itu. Kita mesti memahami Bekti itu kena problemnya di pecah pembuluh darah otak, bukan hal yang main-main," ungkap Indy Barends usai mengisi acara di Studio Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/1). 

Indy Barend juga mengungkapkan jika sahabatnya itu masih berjuang untuk mendapat pandangan lebih jelas lagi. pasca operasi, Inbek belum terlalu jelas melihat obyek benda. 

"Sekarang dia lagi struggle banget, bisa mencoba pandangannya lebkh jelas lagi, karena dia memang sulit melihat obyek, melihatnya juga nggak terlalu jelas. Jadi menurut aku sekarang yamg bisa kita inginkan membuat Bekti bisa kembali seperti dulu lagi," terang Indy Barends. 

Indra Bekti dan Indy Barends (Instagram)

Meski demijkian, Indra Bekti kini sudah bisa merespons dengan cepat. Seperti halnya saat sebelum pulang ke rumah, Inbek dan Indy Barends sempat tertawa lepas.

"Kalau sama aku ya, tiap ketemu di rumah sakit, dia yang bikin aku emosi. Iya emosi dalam arti kita bercanda melulu ketawa-ketawa melulu. Apalagi sebelum dia pulang ke rumah, hari Jumat sebelum Bekti pulang, itu yang namanya ketawa enggak berhenti. Dia bilang muka aku kayak laut, dia bilang muka aku kayak Sinchan lah, pokoknya ketawa-ketawa suka nyanyi-nyanyi," beber Indy Barends. 

"Aku emosinya, jadi kayak gini kita jaga adal jangan terlalu over react di emosinya, tapi malah di yang bikin aku hei jangan banyak ketawa-ketawa terus, cuman ya aku pemgin dia punya hati senang aja, karena kam kaau lagi sakit hati kita lagi pedih kan, sulit kan buat tenang gue," pungkas Indy Barends.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait