Trauma KDRT, Berat Badan Venna Melinda Turun 4 Kg

Supriyanto | 24 Januari 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda mengaku berat badannya turun 4 kilogram karena memikirkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. Venna trauma terhadap perlakuan sang suami kepadanya. Kondisi mentalnya terganggu hingga nafsu makannya menurun.

"(Turun) 4 kilogram lebih, hampir 12 hari. Tapi yang paling ini, yang benar-benar nggak makan dari yang tanggal 8 itu yang kejadiannya jam 8 sampai jam 6 sore nggak makan," kata Venna Melinda saat menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret Trans TV, Senin (23/1). 

Ibunda Verrel Bramasta itu menceritakan, saat dirinya melaporkan kekerasan yang dialami beberapa petugas mengkhawatirkan kondisinya. Pasalnya, kala itu psikis Venna sedang terguncang hingga tidak memikirkan kesehatannya.

"Sampe ibu Neny dari kapolresta Kediri yang kwatir aku pingsan, aku habis visum sendiri BAP sendiri nggak makan nggak minum nangis-nangis. Nangisnya tuh dari jam 6 pagi sampe jam 10 malem selesai BAP nonstop, aku sendiri itu jadi masih bisa mikir argumen sedikit tentang macam-macam lah," terang Venna Melinda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram)

Venna menegaskan kekerasan yang dialami bukan sekali atau dua kali. Sejak tiga bulan belakangan ada tanda-tanda sang suami bersikap kasar. Namun kala itu Ferry selalu meminta maaf dan Venna masih mencinta suaminya. 

"Sebenarnya di 17 November itu ada kejadian di Medan itu pertama kalinya aku merasakan ya 17 November karena aku ingat banget aku dipanggil sama salah satu BUMN untuk jadi bintang tamu ya itu juga sama mengalami kekerasan. Tapi itu aku pikir ya karena dia kan selalu minta maaf sama aku dia selalu meyakini aku bahwa ini enggak akan terulang lagi demi Allah demi Rasulullah," kata Venna. 

"Dan memang aku masih mencintai very ya jujur aku tuh mencintai Ferry luar biasa," pungkas Venna Melinda. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait