Ashanty Sudah Kantongi Identitas Pencuri Belasan Tas mewah Miliknya

Supriyanto | 24 Januari 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Anang-Ashanty baru saja mengalami musibah. Belum lama ini, rumahnya kemasukan maling yang berhasil menggondol belasan koleksi tas mewah hingga kamera milik Azriel. Lewat akun Instagram miliknya, Ashanty memperlihatkan seluruh tas mewahnya yang digondol maling. Total sebanyak 14 tas diperkirakan telah hilang dari rumah. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Kabar terbaru, Ashanty sudah mengantongi identitas para pelaku pencurian di kediamannya. Dalam unggahannya di Insta Stories miliknya, Ashanty meminta maaf karena belum bisa memberikan keterangan kepada wartawan. Ia juga membeberkan bahwa tas mewah miliknya sudah dijual ke penadah.

Ashanty dan keluarga (Instagram)

"Maaf buat teman2 media atau tv sampai hari ini aku belum bisa kasih informasi atau wawancara apa pun. Dikarenakan masih sibuk bolak balik urusin ini juga karena kepotong harus ada kerjaan yang nggak bisa ditinggalkan juga. Dan semua prosesnya masih berjalan, baik hukum mau pun ke pihak2 terkait, karena semua barang ini sudah terjual dan sudah ke pihak 2/3 dll," ungkap Ashanty di Instagram miliknya belum lama ini.

Ashanty membeberkan, pelaku pencurian tas mewah miliknya memang orang yang msudah dipercaya dan sering keluar masuk rumah. Tidak heran jika pelaku bisa dengan mudah membawa tas tersebut padahal ada sistem keamanan yang cukup ketat.

"Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yang tanya memang nggak ada CCTV? Pasti ada makanya terungkap. Sampai alarm pun ada. Yang jaga juga ada. Hanya saja orang ini kan orang yang punya akses keluar masuk ke dalam, makanya mudah mengambil dan saat kita baru sadar pas barangnya mau dipakai nggak ada, pas dicek semua ternyata banyak," terang Ashanty.

"Alhamdulillah karena saya posting kemarin jadi pelakunya juga sudah mau mengaku, karena ketahuan semua jualnya ke siapa dan alurnya ke mana saja," tegas Ashanty.

Ashanty saat menggendong Ameena, cucu pertamanya

Dalam keterangannya, Ashanty memohon kepada semua pihak untuk kooperatif dalam proses masalah ini.

"Kami mohon kepada semua pihak terkait agar mau kooperatif dan mengikuti prosesnya. Pasti tidak nyaman namun perlu diingat barang2 ini barang curian jadi memang harus dikembalikan atau dimintai keterangannya," pungkas Ashanty.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait