Indy Barends ungkap Keinginan Indra Bekti Jika Sudah Sembuh Total

Supriyanto | 24 Januari 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Indra Bekti perlahan mulai membaik setelah hampir sebulan menjalani perawatan di Rumah Sakit akibat pendarahan di otak. Sabtu (21/1) sore, Indra Bekti pun pulang ke rumah dengan pantauan dokter sambil terapi dan rawat jalan.

Indy Barends sahabat Indra Bekti mengungkap, untuk komunikasi suami Aldila Jelita itu masih terbatas. Inbek belum bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan panjang apalagi yang membutuhkan memori jangka panjang.

"Kalau Bekti nggak bisa diberi pertanyaan, jadi yang short pertanyaan untuk ditanya kepada Bekti," ujar Indy Barends usai mengisi acara di Studio Trans7, Senin (23/1). 

Soal keinginan Indra Bekti usai operasi, Indy akui sahabatnya ingin siaran dan ngemsi. Memang Indra memiliki memori yang kuat karena selalu senang bekerja. 

Indra Bekti dan Indy BArernds saat mengisi acara Panasonic Gobel Awards

"Pengen siaran, pengen kerja pengen MC, dia memang mungkin punyagood memori, karena pekerja kaya kami memang senang kan pekerjaan yang kita lakukan pekerjaan dulu sekarang dan nanti, jadi pekerjaan kita memang yang menyenangkan buat Bekti memang kerja," terang Indy Barends. 

Disinggung kapan Indra sembuh total Indy akui belum tahu pasti. Namun dia berharap Indra pulih dengan cepat. 
 
"Wah itu, nggak kabada batasan utama dia bakal sembuh seminggu.Dia Minggu itu baik lagi dari Bekti, dan menunjang . 
Pada intinya gak ada batasan, tapi dua tiga bula lagi Bekti pasti oke. Ya kita berharap bisa lebih cepat lagi untuk pulih. Dari aku pribadi lihat sahabat belum pulih, pastinya pengen dia senang ya. Pengen dia kembali pulih kaya dulu," pungkas Indy Barends

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait