Oki Setiana Dewi Raih Penghargaan Da'i Influencer Inovatif

Ari Kurniawan | 25 Januari 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktivitas dakwah yang dilakukan Oki Setiana Dewi mendapat apresiasi. Kakak Ria Ricis itu dianugerahi penghargaan oleh Ikatan Da'i Indonesia (IKADI), sebagai Da'i Influencer Inovatif.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh Oki Setiana Dewi lewat unggahan media sosialnya. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu mengucap syukur sekaligus terima kasih kepada pihak yang telah memberi kepercayaan terhadap dirinya.

"Terima kasih kepada Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) atas agenda semalam, serta menganugerahkan saya sebagai Da'i Influencer Inovatif," tulis Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi dianugerahi penghargaan oleh Ikatan Da'i Indonesia (IKADI), sebagai Da'i Influencer Inovatif. (Istimewa)

"Tak lupa saya ucapkan selamat kepada guru-guru saya, salah satunya Prof Amani Lubis yang mendapat penghargaan sebagai Tokoh Muslimah Cendikiawan Nasional . Masya Allah. Mohon doa juga untuk saya agar bisa terus istiqomah di jalan dakwah ini," lanjutnya. 

Unggahan Oki Setiana Dewi langsung dibanjiri ucapan selamat dari pengikutnya di media sosial.

"Sy iri dgn segudang prestasinya ustdzah, masyaallah tabarakallah..," tulis @ghania_entertainm***.

"Maa syaa Allah... baarakallaah ustadzah OKI....semoga senantiasa Istiqomah menebar kebaikan. Aamiin ya Rabb," ujar @trikushar***.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait