Kylie Jenner Ungkap Nama Baru Putranya

Indra Kurniawan | 24 Januari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosialita Kylie Jenner akhirnya mengumumkan nama baru putranya. Anak kedua pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott lahir pada 2 Februari 2022. Awalnya mereka menamakan anaknya Wolf Webster.

Namun, segera setelah menyadari itu bukan nama yang tepat, Kylie Jenner tidak ragu untuk memberi tahu dunia bahwa mereka akan mengubahnya. Setelah sekian bulan akhirnya nama baru anaknya diumumkan melalui Instagram.

"Sebagai informasi, nama anak kami bukan lagi Wolf. Kami tidak merasa itu dia. Saya hanya ingin berbagi karena saya selalu melihat Wolf di mana-mana," kata Kylie.

Aire Webster adalah identitas yang dipilih untuk anak bungsu dari dinasti Scott-Kylie. Bulan depan, Aire akan segera menginjak usia satu tahun.

Entah apa alasan utama Kylie dan Scott memilih nama tersebut. Namun tampaknya Kylie sangat menyukai fenomena cuaca. Selain menamai putranya Aire, nama anak pertamanya adalah Stormi Webster.

Secara harfiah nama anaknya dibaca 'Aire', namun pendiri Kylie Cosmetics menegaskan pengucapan yang benar adalah "Air".

Kata tersebut dieja menurut apa yang dikatakan kamus bahasa Spanyol, tetapi dilafalkan dengan cara yang sama seperti di Amerika Serikat.

Mengenai pasangan tersebut, majalah People mengungkapkan mereka masih terpisah dan wanita berusia 25 tahun itu fokus pada kehidupan pribadi dan profesionalnya.

"Kylie sangat fokus pada anak-anaknya dan bisnisnya, dia bukan gadis pesta, sementara Travis sebaliknya," sebut People.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait