Tina Toon: Imlek Tahun Ini Paling Kelabu

Supriyanto | 25 Januari 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik Tina Toon tampak masih bersedih atas meninggalnya sang Oma, Ana Setiawati yang baru dibagikan olehnya. Dalam unggahannya di Instagram, pelantun Bolo Bolo itu menyebutkan bahwa Oma meninggal sejak awal Desember 2022 lalu.

Karena masih larut dalam kedukaan, Tina Toon mengaku tidak merayakan natal, tahun baru hingga imlek secara besar-besaran seperti tahun sebelumnya yang selalu open house.. 

"Karena kemarin Desember Oma baru berpulang, jadi kalau di tradisi Chinese dan masih dalam suasana duka. Jadi, belum ada perayaan yang meriah. Nggak ada open house. Merayakan imlek dengan suasana berbeda," ungkap Tina Toon kepada wartawan belum lama ini

Tahun ini memang diakui Tina sebagai perayaan imlek paling kelabu untuk keluarga. Karena dalam keadaan berduka, keluarga tak boleh memakai pakaian maupun aksesoris berwarna merah. 

"Paling nanti ada penghormatan ke yang lebih tua. Jadi tidak ada yang merah-merah gitu atau baju khusus karena juga masih tidak boleh yang merah-merah dulu. Imlek paling kelabu lah ya tahun ini," terang Tina Toon.

Merayakan Imlek untuk pertama kalinya tanpa sosok Oma, Tina Toon berserta keluarga besarnya sangat bersedih karena Oma sendiri bisa dibilang ikon keluarga ketika imlek.

"Pertama kali tanpa Oma. Karena imlek itu ya Oma. Kalau di luar kan Oma bisa dibilang artis imlek. Setiap imlek ada oma syuting bareng aku dan media pada datang. Jadi aku kehilangan banget," beber Tina Toon,

"Paling beberapa hari sebelumnya kita udah ke makam oma karena di hari imlek gaboleh ke makam," tambah Tina Toon.

Pada tahun baru imlek ini, Tina Toon berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Semoga aku menjadi lebih baik. Ibaratnya lebih hoki dalam keluarga, kesehatan, dan pekerjaan. Apalagi sekatang aku jadi pelayan masyarakan kan wakil rakyat, jadi biar lebih amanah dan makin baik," pungkas Tina Toon.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait