Pelipis Robek Saat Main Sepak Bola, Judika Bingung Tampil di Indonesian Idol

Supriyanto | 25 Januari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Judika alami kecelakaan saat bermain sepak bola di Lapangan ABC Senayan bersama tim Selebriti FC akhir pekan kemarin. Pelipis bagian kirinya robek hingga mengakibatkan pendarahan. Bahkan lutut kanan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga luka-luka.

Meski pelipis kirinya ditempel perban, judika tampak santai. Ia mengaku baru kali ini mendapat cedera pelipis robek saat main sepak bola.

“(Ini pengalaman) Pertama. Aku harus jahit dulu,” ujar Judika kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Suami Duma Riris itu menceritakan bagaimama bisa mendapat luka tersebut. Rupanya, kecelakaan itu terjadi saat akan menyundul bola. Kepala Judika saat itu tak sampai menyundul bola namun ia justru terbentur kepala pemain lawan.

“Tabrakan, biasa sama lawan. Bolanya fifty-fifty, bola di atas, aku sundul. Kepala dia tinggi, palanya (jadi sundul) pelipis aku. Ini robek. Memang dalam,” beber Judika. 

Meski ini pengalaman pertama, Judika mengaku tidak panik. Ia hanya bingung untuk siaran langsung sebagai juri di Indonesian Idol. Judika lebih dulu harus menjahit lukanya di rumah sakit. Ia pun berencana untuk menggunakan kacamata untuk tampil di televisi.

Judika di Triple Platinum album Teruslah Berharap

"Aku panik sih nggak, karena aku harus live di Indonesian Idol, jadi bingung ini matanya mau dibagaimanakan. Harus dijahit, paling pakai kacamata entar,” tutur Judika.

Sambil tertawa, Judika mengaku ingin merahasiakan kecelakaan yang dialami. Ia takut tak diberi izin untuk main bola lagi.

“Jangan (lapor keluarga), nanti nggak dibolehin main bola lagi,” pungkas Judika.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait