Bonda Corla Bocorkan Rahasia Awet Muda

Supriyanto | 25 Januari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunda Corla, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan host acara Brownis di Trans TV ikut meramaikan peluncuran varian baru sheet mask dari MS Cosmetic, yaitu varian Retinol pada Jumat (20/1).

Sejak populer di media sosial, segala hal yang dilakukan Bunda Corla tak pernah luput dari sorotan. Selain ucapannya yang ceplas-ceplos saat live, penampilannya juga kerap disorot.

Pemilik akun Instagram dengan follower lebih dari 5,5 juta itu pun berbagi tips menjaga penampilan untuk awet muda di usianya sekarang.

Bunda Corla menyebutkan setelah memakai sendiri, ia merasakan sheet mask retinol  yang baru dirilis berkhasiat meregenerasi kulit wajah, memudarkan kerutan pada wajah (anti-aging), melembabkan serta menenangkan kulit. 

Jika mengukuti anjuran pemakaian seminggu 2-3 kali selama 10 sampai 15 menit, sheet mask retinol bisa mengatasi masalah bekas jerawat, kulit kusam, dan lainnya.

Kandungan yang terdapat pada sheet mask ini juga tidak perlu diragukan lagi, karena ada Niacinamide, Alteromonas Ferment Extract, Tocopherol, Evodia Rutaecarpa Fruit Extract, dan Retinol itu sendiri.

Founder MS Cosmetic, Maharani Kemala menerangkan varian retinol hadir untuk memanjakan dan memenuhi permintaan para pelanggan setianya dengan limpahan varian produk.

“Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, kalau produk-produk MS Cosmetic ini akan terus dikembangan demi memenuhi kebutuhan para pelanggan setia atau pecinta skincare dan kosmetik di Indonesia” ujar Maharani Kemala dalam siaran pers yang diterima wartawan, Senin (23/1).

Ivan Gunawan dan Bunda Corla di Brownis Trans TV, 20 Januari 2023

Sebelumnya sheet mask MS Cosmetic by MS Glow ini memiliki empat varian, yaitu Salmon DNA, Marine Collagen, Hyaluronic Acid, dan Ceremide. 

Dengan adanya varian kelima Retinol ini, maka MS Cosmetic semakin melengkapi kebutuhan para konsumen setianya dalam melakukan perawatan kulit, terlebih sheet mask ini memang sempat menjadi perbincangan di kalangan pecinta skincare.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait