Dikenal Sombong, Dian Sastro Ungkap Kenapa Tolak Foto Bareng Fans

Vallesca Souisa | 25 Januari 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastro salah satu publik figur yang tak lepas dari sorotan publik. Tak hanya Dian saja, semua publik figur pun pasti kerap menerima isu tak sedap yang datang dari sejumlah warganet di media sosial maupun para penggemarnya yang secara langsung tak sengaja dijumpainya.

Termasuk salah satunya isu tentang karakter yang dinilai tidak ramah dan sombong.

Label sombong tak dimungkiri sangat melekat pada Dian Sastro. Ia terlihat cuek dan termasuk yang sulit dimintai foto bersama.

Mengetahui kalau dirinya memang dilabeli sombong, Dian Sastro mengungkapkan kenapa dirinya menolak dimintai foto.

"Gue punya satu perjanjian baru di keluarga gue, pokoknya kalau lagi sama keluarga ke supermarket atau ke mal, gue janji bahwa gue nggak akan meladeni foto mana pun," kata Dian di kanal akun YouTube VINDES.

Karena pernah suatu kali, mengiyakan satu permintaan foto. Akhirnya yang lain, yang tadinya gengsi jadi ikut-ikutan sekalian minta foto. Lama-lama banyak, nggak selesai-selesai.

"Gue yang hari Minggu sama keluarga, nggak konsen karena ngurusin ini, 80 persen ngurusin orang yang gue ketemu di tempat umum," tambahnya lagi dalam kanal YouTube milik VINDES tersebut.

Sejak saat itu, Dian berjanji kepada dirinya sendiri untuk tidak lagi meladeni alias ogah meladeni orang-orang yang memintanya foto saat sedang hangout atau quality time bersama keluarganya.

Hal tersebut lantaran sangat mengganggu waktu berkualitasnya bersama keluarganya, lantaran kerap diminta foto yang tak ada henti-hentinya.

"Akhirnya gue cuma mau foto kalau lagi ada jumpa fans dan gue lagi kerja. Tapi kalau sama keluarga, inilah kerjaan gue," jelasnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait