Fernando Carrilo Bercerai Dari Istri Muda, Setelah Perayaan 2 Tahun Pernikahan

Vallesca Souisa | 25 Januari 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang telenovela Fernando Carrilo (57) yang dulu kita kenal lewat "Rosalinda", baru saja mengumumkan perceraiannya. Lucunya, Fernando mengumumkan perceraian, dua hari setelah perayaan dua tahun pernikahannya dengan Maria Gabriella.

Fernando menikahi Maria Gabriella--wanita yang terpaut usia 30 tahun lebih muda darinya ini pada tahun 2020. Sesaat sebelum pandemi. Maria adalah seorang seniman, dan merupakan istri kedua Fernando.

Fernando dan putranya


Dari pernikahannya dengan Maria ini, Fernando dikaruniai seorang anak laki-laki yg lahir pada 13 Maret 2021 lalu, diberi nama Milo. Lalu di tahun ini Fernando dan Maria memilih berpisah. Duh, kenapa?

"Semua baik-baik saja. Saya dan Maria akan tetap saling mencintai. Kami juga akan bersama-sama membesarkan putra kami, Milo," ungkap Fernando.

Terkadang mencintai, bukan berarti harus memiliki dan mengikat. Ada kalanya memberinya kebebasan, melihatnya tertawa juga mencintai.

"Kita akan bicara nanti soal penyebab perceraian. Tapi memang, perbedaan usia di antara kami cukup mempengaruhi. Kami tetap berteman baik, ada rasa hormat. Dan tidak ada perselingkuhan," ucap Fernando.





Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait