Vicky Prasetyo Jawab Soal Kedekatannya dengan Dewi Perssik

Supriyanto | 25 Januari 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo disebut sedang mendekati Dewi Perssik yang baru beberapa bulan menyandang status janda. Kabar tersebut muncul setelah mantan suami Kalina Oktarani itu menjadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Dewi Perssik dan Nassar.

Saat ditanya soal kabar yang beredar, Vicky Prasetyo pun tersenyum. Ia membantah jika sedang mengincar Dewi Perssik. Menurut Vicky, hubungannya cuma sekedar teman tidak lebih dari itu. 

"Nggak ada kedekatan sama Dewi, kita cuma teman saja. Nggak ada, nggak ada deketin cuma pernah DM dan WA ya namanya teman tapi nggak ada, aku nggak deketin sama Dewi," ungkap Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Studio Trans TV, belum lama ini.

Vicky mengaku lebih menghargai Dewi Perssik sebagai teman dan sahabat. Ia sudah mengenal Depe sejak lama jadi baginya berteman lebih baik.

"Tapi aku sama Dewi, aku menghormati dia sebagai teman dan sahabat aku saja sih. Seru-seruan saja sih kayak berteman saja kita tapi nggak ada niatan apa pun," terang Vicky Prasetyo.

Namun Vicky Prasetyo justru mengaku sedang dekat dengan seorang perempuan bernama Chika. Vicky Prasetyo pun meminta doa kepada netizen mengenai kedekatannya dengan Chika.

Vicky Prastyo foto Seno Susanto

"Nah kalau Chika memang benar, lagi proses karena memang sering ketemu kan setiap hari satu frame satu lokasi syuting juga. Jadi semakin dekatlah aku sama dia dan aku juga suka saja sama kepribadian dia," jelas Vicky Prasetyo.

"Memang lagi proses, semoga jodoh ya kita bersama ya kalau nggak ya sudah berteman saja," pungkas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Chika memang sedang terlihat dalam salah satu pengerjaan syuting bersama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait