5 Potret Menggoda Bintang Film Panas Filipina Angeli Khang, Keturunan Korea!

Vallesca Souisa | 25 Januari 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angeli Khang adalah aktris FIlipina yang terkenal dengan film-film panasnya. Angeli lahir di kota Mandaluyong. Memulai kariernya sebagai model majalah dewasa di Philonda Entertainment Production pada 2017. 

Angeli bertubuh dan berparas imut. Usianya memang terbilang masih belia. Namun meski demikian kiprahnya di film panas tak pernah tanggung-tanggung. Dalam debut filmnya Selina's God, Angeli tampil telanjang tanpa busana serta melakukan adegan-adegan vulgar, yang mengekspos bagian-bagian intim tubuhnya. Tak hanya sebagai aktris dan model, Angeli juga termasuk influencer di Filipina. Kerap ia membagikan foto-fotonya dalam pose menggoda. Berikut 4 potret Angeli Khang

Kelahiran 3 Agustus 2001, Keturunan Korea!

Pose seksi Angeli Khang

Angeli kelahiran 3 Agustu 2001. Usianya masih 22 tahun! Ayahnya seorang Filipina dan ibunya adalah seorang Korea. Angeli Khang masih berusia 22 tahun, tapi dalam dalam tuntutan adegan-adegan intimnya, ia kerap beradu dengan lawan main pria yang lebih tua. 

Selina God's Debut Film Panasnya, Mengekspos Kekerasan Seksual

Si Imut yang seksi (sumber: Instagram AngeliKhang)

Film panas pertama Angelin Khang adalah Selina God's. Film ini berkisah tentang seorang ayah yang menjual putrinya sendiri sebagai budak seks. Penampilannya yang telanjang sangat terekspos, dan miris sih, karena beberapa adegan memperlihatkan pelecehan dan kekerasan seksual.

Nama Aslinya Adalah Agnes

Angeli Khang (sumber: Instagram AngeliKhang)

Dikenal luas saat ini sebagai Angeli Khang si bintang film panas Filipina, Angeli lahir dengan nama Agnes. Namun ketika memasuki dunia hiburan, agensi menawarkannya nama panggung Angeli, yang dianggap lebih komersil dan menggoda. 

Film Erotis Terbaru Angeli Khang, Bela Luna Rilis 27 Januari 2023

Angeli Khang eksis juga di media sosial (sumber: instagram AngeliKhang)

Angeli merupakan aktris panas yang produktif. Setiap tahunnya filmnya rilis. Tahun ini, film terbaru Angeli yang berjudul Bela Luna, rilis pada 27 Januari 2023. Mengisahkan tentang pasangan yang tinggal di satu kota besar. Mereka bekerja untuk satu proyek demi uang yang besar. Namun proyek tersebut malah menghancurkan hubungan mereka.

Memilih Jomblo Untuk Saat ini

Masih berusia 22 tahun, berprofesi sebagai bintanng film panas. Meski banyak yang tergiur dengan paras dan tubuhnya, Angeli merasa nyaman sendiri untuk sementara waktu. Takutnya punya pacar malah menghambat produktivitasnya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait