Venna Melinda Tepis Isu Rujuk, Hari Ini Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim

Indra Kurniawan | 26 Januari 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekhawatiran publik Venna Melinda akan cabut laporan atas kasus dugaan KDRT yang dialaminya hanya sebatas kekhawatiran. Venna tetap melanjutkan proses hukum terhadap suaminya dan memastikan akan menceraikan Ferry Irawan. 

Hari ini, Kamis (26/1), Venna bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, dijadwalkan terbang ke Surabaya untuk melakukan tambahan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) terkait kasus dugaan KDRT di Polda Jatim. Kunjungan Venna ke Polda Jatim disampaikan oleh Hotman Paris di Instagram.

"Dr. Hotman Paris Hutapea, SH., M.Hum dan Venna Melinda akan hadir pada Kamis, 26 Januari 2023 jam 09.00 WIB di Polda Jatim (Surabaya) dengan agenda pemeriksaan BAP tambahan," kata Hotman dalam postingannya. 

Venna Melinda menegaskan tidak akan cabut laporan dan tetap melanjutkan proses hukum terhadap suaminya. Selain disampaikan di acara Rumpi yang dipandu host Feni Rose, juga ditulis Venna di Instagramnya. 

Hotman Paris Umumkan Venna jalani pemeriksaan hari ini. (Instagram)

"Insya Allah akan terus menghadapi Kasus Hukum KDRT di Polda Jatim dan tetap untuk mengurus perceraian di Pengadilan Agama. Mohon doa dan support nya selalu nggih. Matur suwun," kata Venna.

Venna juga menepis isu rujuk dengan Ferry saat menjawab pertanyaan netizen di kolom komentar. Dia menegaskan kembali, "Insya Allah bercerai."

Kasus dugaan KDRT memasuki babak baru usai Ferry Irawan ditetapkan menjadi tersangka 4 hari setelah kejadian di sebuah hotel di daerah Kediri, Jawa Timur. Pihak Ferry sampai saat ini masih mengupayakan perdamaian karena bagaimanapun mereka masih berstatus suami istri.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait