Beli Tanah 1.300 Meter untuk Lesti Kejora, Rizky Billar Sentil Netizen

Supriyanto | 26 Januari 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar membeli tanah seluas  1.300 meter di kawasan Jakarta Selatan untuk diberikan ke istrinya, Lesti Kejora. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Billar melalui akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Dalam unggahannya itu, Rizky Billar bersyukur bisa mewujudkan keinginan sang istri. Ayah satu anak itu juga mengklaim membeli tanah tanpa riba.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama, seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel(alhamdulillah TIDAK RIBA)..," ungkap Rizky Billar di Instagram belum lama ini.

Bisa membeli tanah luas ribuan meter tanpa riba diakui Rizky Billar sebuah pencapaian yang luar biasa baginya. Ia pun menyindir orang yang memandang sebelah mata, soal numpang hidup dengan Lesti Kejora.

"Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu.. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti," kata Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Saat ditanya soal tanah 1.300 meter yang baru dibelinya, Rizky Billar yang sedang bersama Lesti Kejora pun tersenyum. Rizky Billar mengaku membeli tanah luas itu untuk kepentingan keluarga.

"Ya untuk masa depan kami pastinya," jawab Rizky Billar kepada wartawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ya untuk investasi saja sih," tambah Rizky Billar.

Rizky Billar juga enggan menjawab soal berapa harga tanah tersebut. Ia mengaku tidak ingin dibilang sombong.

"Masa saya sebutkan? Nggak etis dong," ungkap Rizky Billar 

Rizky Billar belakangan memang terlihat kerap melakukan serang balik kepada netizen yang menganggapnya hidup dari Lesti Kejora. Beberapa kali Rizky Billar menyentil netizen dalam postingan Instagram Stories miliknya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait