Gading Marten dan Gisella Anastasia Disebut Rujuk Usai Liburan Bareng, Cek Faktanya

Indra Kurniawan | 26 Januari 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen liburan ke Eropa disebut bagian dari proses rujuk Gading Marten dan Gisella Anastasia. Apalagi anak merek, Gempita Nora Marten, bahagia melihat orang tuanya rukun tanpa ada jarak. 

Dalam video di kanal YouTube Need A Talk, Atta Halilintar, Gading bercerita tentang liburannya bersama Gisel dan Gempi. Dia mengaku juga mendengar perihal isu dirinya dan Gisel rujuk.

"Jalan-jalan Papa Gading tuh sempet heboh, katanya Papa Gading itu balikan (dengan Gisel)," kata Atta dikutip Kamis (26/1). "Iya, beritanya banyak bilang begitu," respons Gading.

Gading Marten menjelaskan liburan keluarga tersebut khusus dilakukan untuk Gempi. Menurutnya, semenjak bercerai, dia, Gisel, dan Gempi belum pernah berlibur bersama.

"Kalau ke Bali paling... Misalnya Gisel sama Gempi ke Bali, terus gue bisa nyusul sehari dua hari doang, terus pulang. Jadi enggak pernah bener-bener berangkatnya bareng, terus kemana-mana bareng itu baru kemarin," jelas Gading.

Liburan kemarin disebut Gading Marten atas permintaan Gempi. Dia pengin bisa liburan bareng orang tuanya. "Memang sweet (manis) liburannya, khusus buat Gempi sebenarnya," tegasnya.

Gading dan Gisel kompak mengurus Gempi bersama (Instagram)

Walau akrab seperti tak berjarak, Gading menyatakan hubungannya dengan Gisel saat ini sebatas kakak dan adik. Tidak lebih. Gisel sendiri sudah punya pacar sementara Gading mengaku jomlo.

"Justru kemarin, tuh liburan gue sama Gisel jadi ajang ngobrol gue sama Gisel. Gimana kondisi sekarang, bla bla bla. Jadi emang udah kayak kakak adik sih, gue sama Gisel tuh," kata Gading. "Jadi memang tetap dekat untuk Gempi, tapi kalau sekarang ada perkembangan apa, saling cerita gitu," lanjutnya. 

Gading dan Gisel resmi bercerai pada 23 Januari 2020 setelah lebih dari 6 tahun berumahtangga. Perceraian mereka mengejutkan publik, terlebih mereka selalu terlihat adem ayem dan harmonis, setidaknya di media sosial.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait