8 Tahun Nikah, Nuri Maulida Pilih Mengabdi ke Suami daripada jadi Artis

Supriyanto | 26 Januari 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Nuri Maulida memutuskan menikah dengan  Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa pada 9 November 2014. Sejak menjadi istri seorang pejabat, aktris berusia 35 tahun itu tak lagi sibuk syuting. Rupanya, Nuri memilih vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga. 

Dijumpai usai menjadi bintang tamu talkshow di Trans TV bersama suami, Nuri Maulida mengaku sekarang hanya ingin mengabdi kepada suami. 

"Sekarang Kesibukan mendampingi suami kebetulan menjadi wakil bupati di kabupaten Lampung Selatan. Jadi saya mendampingi suami," ujar Nuri Maulida di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. 

Pandu menambahkan, meski tak lagi terlibat pekerjaan di duia hiburan Nuri Maulida punya banyak kegiatan sosial di desa. Contohnya menjadi wakil ketua TPPKK untuk di desa desa. 

"Dia mendampingi saya karena acara di desa-desa terus ada acara sosialnya. Banyaklah dari segi sampah dan kesulitan desa-desa pendampingan kaya gitu maupun orang tua yang uzur, pengajian juga," terang Pandu Kesuma Dewangsa. 

Nuri Maulida saat berkunjung ke Tabloidbintang.com

Tak hanya itu, di sela kesibukannya mendampingi suami Nuri Maulida juga harus mengatur waktu sebagai ibu rumah tangga yang punya kewajiban mengurus anak-anaknya. 

"Jadi bertugas sebagai ibu wakil ketua TPPKK dan ibu dari anak-anak aku dan mengurus suami gitu," kata Nuri Maulida. 

"Kalau kata orang sunda mah riweuh. Ya harus pinter-pinter bagi waktu, kalau kita nggak punya timeline hidup yang bagus agak pusing ya. Jadi harus diatur, jadi saya sebisa mungkin di hari minggu sudah bikin jadwal untuk minggu ke depan, ditulis apa aja, hari ini ke mana, diatur waktu-waktu penting untuk anak-anak ngapain aja," pungkas Nuri Maulida. 

Suami Nuri Maulida dilantik menjadi Wakil Bupati Lampung Selatan pada 26 Februari 2021 oleh Gubernur Arinal Djunaidi di Balai Keratun bersama Bupati Lampung Selatan terpilih H. Nanang Ermanto. Sebelum dengan pandu Kesuma Dewangsa, kisah percintaan Nuri Maulida sering menjadi sorotan apalagi sampai dua kali gagal nikah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait