Kamar Tidur Indra Bekti Disebut Seperti Hotel Bintang 5, Aksi Galang Dana Aldila Jelita Kembali Diungkit

Indra Kurniawan | 26 Januari 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti sedang masa pemulihan di rumah. Aldila Jelita, istri Indra, kerap membagikan video dan foto aktivitas suaminya di rumah. Termasuk saat dijenguk oleh rekan-rekan sejawat Indra. 

Dalam foto yang dibagikan, Indra yang berbaring di tempat tidur tampak dijenguk rekan-rekan sejawat, salah satunya Maudy Koesnaedi. Wajah Indra tampak semringah mendapat kunjungan rekan-rekan sejawatnya. 

"Thx you atas smua support yg udah datang dan memberikan kasih sayangnya buat mas @indrabekti sebenernya banyak yg sudah hadir tp tidak sempet berfoto. Hanya doa terbaek buat kalian smua yg selalu berdoa dan mendukung mas indra dari awal sampai sekarang," tulis wanita yang akrab disapa Dhila. 

Siapa sangka, postingan Dhila pagi hari tadi, Kamis (26/1) malah membuat netizen gagal fokus pada kamar tidur Indra, terutama ranjangnya yang disebut mewah. Hingga aksi Dhila menggalang dana untuk pengobatan suaminya kembali diungkit. 

Dhila saat melontarkan niat aksi galang dana untuk Indra Bekti (ari kurniawan/tabloidbintang.com)

"Tempat tidur masih mewah gitu, masih bisa tidur enak, masih punya hati sempat-sempatnya minta donasi. Gimana dengan kita-kita yang tidur beralaskan tikar," sindir netizen. "Harusnya jual ranjang dulu yah, baru minta donasi," timpani netizen lain.

Tak sedikit yang berdoa untuk kesembuhan Bekti walau tetap menyorot kamar tidurnya yang disebut seperti hotel bintang 5. "Aamiin, semoga lekas sembuh Bekti. Kamar tidurnya mewah banget ya. Kayak di hotel-hotel bintang 5," kata netizen lain lagi. 

Aksi galang dana Dhila beberapa waktu sempat menuai polemik. Bekti yang tergolong presenter senior dengan honor berjuta-juta rupiah sekali ngemsi dianggap berkecukupan sehingga tidak pantas jika galang dana. Dhila pun menjadi sasaran empuk hujatan netizen.

View this post on Instagram

A post shared by ALDILA JELITA (@dhila_bekti)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait