Hotman Paris Klaim Punya Bukti Video Pengakuan Ferry Irawan Aniaya Venna Melinda 

Ari Kurniawan | 26 Januari 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea kembali mendatangi Mapolda Jawa Timur, Kamis (26/1). Kedatangan Venna kali ini adalah untuk menyerahkan bukti -bukti kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. 

"Hari ini kami menjalani pemeriksaan tambahan sekaligus menyerahkan bukti-bukti kepada penyidik Polda Jatim," kata Hotman Paris, kepada wartawan. 

Venna Melinda. (Instagram)

Di antara bukti-bukti yang dibawa hari ini terdapat bukyi medis terkait kondisi Venna Melinda sesaat setelah dugaan penganiayaan terjadi di sebuah hotel di Kota Kediri, Jawa Timur.

"Kami menyerahkan bukti medis keadaan hidungnya waktu itu yang berdarah-darah. Juga bukti medis terkait kondisi tulang rusuknya. Dampaknya Venna Melinda sampai sekarang susah beraktivitas karena tulang rusuknya masih terasa sakit," beber Hotman.

Lebih lanjut, Hotman Paris juga menyerahkan rekaman video saat Ferry Irawan nangis-nangis di hadapan Venna Melinda mengakui perbuatannya.

"Ini video yang sempat viral itu. Bukti bahwa Ferry Irawan mengakui telah melakukan KDRT kepada Venna Melinda," ucap Hotman Paris.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait