Nikita Mirzani Gelar Sayembara Berhadiah Rp 35 Juta, Bantu KPK Cari Dito Mahendra

Supriyanto | 27 Januari 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dito Mahendra kini berstatus buron karena sedang dicari oleh KPK dan pihak kepolisian. Untuk menemukan di mana Dito bersembunyi, Nikita Mirzani dan sahabatnya, Fitri Salhuteru menggelar sayembara berhadiah Rp 35 juta.

Sayembara terbuka untuk siapapun khususnya bagi para pengguna media sosial. Hal tersebut dilakukan Nikita dan Fitrilantaran  KPK meminta kepada semua influencer karena kesulitan mencari Dito.

"Iya kan dari KPK sendiri minta bantuan influencer untuk menginformasikan di mana saudara Dito Mahendra berada. Ya saya sebagai orang yang penasaran juga keberadaan Dito biar pada semangat nyarinya saya kasih sayembara Rp 17,5 juta dari saya, Rp 17,5 juta dari Nikita," ungkap Fitri Salhuteru kepada wartawan di Jakarta Selatan belum lama ini.

Fitri juga mengimbau agar netizen membantu. Hal itu agar lebih mudah mencari keberadaan kekasih Nindy Ayunda yang diduga melanggar hukum. 

"Kalau memang di antara teman-teman yang mempunyai sosmed, melihat tau keberadaan saudara Dito. Ayo kita bantu pemerintahlah untuk mempermudah mencari orang yang diduga melanggar hukum atau menjadi buronan di negara ini," jelas Fitri. 

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru

Disinggung bagimana respon netizen, Fitri akui banyak yang mengaku melihat Dito. Namun ternyata sosok yang dilihat netizen bukan Dito. 

"Banyak banyak yang bilang 'nih ka aku lihat' biasa lah ada yang mirip-mirip sedikit tapi bukan. Yakin seru sih seru, ya nggak tau juga ya KPK minta bantuan influencer," beber Fitri Salhuteru. 

Nikita sendiri menyarankan ada baiknya KPK meminta bantuan ormas atau organisasi yang memiliki jaringan luas.

"Harusnya minta bantuan banser. Tapi yang penting biar masyarakat Indonesia mau membantu mungkin maksudnya seperti itu, karena pihak KPK sudah mencari ke rumah nya Dito tidak ada di tempat, jadi KPK juga bingung mau cari kemana lagi," kata Nikita Mirzani. 

Pihak Nikita juga ingin hukum berlaku adil. Pasalnya Dito dituding melanggar hukum dan harus diperlakukan adil. 

"Ya saya yakin ya dengan kekuatan KPK pasti ketemu dan saya juga berharap saudara Dito Mahendra jangan cuma melaporkan Nikita Mirzani, dimana dia juga melakukan diduga melanggar hukum ya dateng lah. Engga akan diapa-apain ko paling ditanya-tanya doang kalau salah ya ditahan di penjara. Sepele," pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait