Jawaban Menohok Bunda Corla Usai Diancam Dilaporkan ke Polisi oleh Farhat Abbas

Ari Kurniawan | 27 Januari 2023 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas melayangkan somasi dan mengancam melaporkan Bunda Corla ke polisi karena menilai unggahan perempuan yang kini tinggal di Jerman itu terlalu vulgar. Tidak gentar, Bunda Corla santai saja menanggapinya. 

Dalam video di akun Tiktok @indonesia_today, Bunda Corla mengaku tak punya waktu untuk mengurus hidup orang lain. 

"Hidup bunda aja banyak beban, capek, harus ke sana, harus ke sini, suntik vitamin, mempercantik diri, nggak ada waktu ngurusin hidup orang," kata dia. 

"Bunda ke Indonesia itu mau holiday, suara bunda udah serak. Nggak ada waktu ngurusin orang," imbuhnya. 

Bunda Corla ziarah ke makam Olga Syahputra. (Instagram)

Bunda Corla tak mau repot menjawab orang yang gemar mencampuri urusan orang lain. Tak ada gunanya, karena sifat mereka tidak akan bisa diubah. 

"Emang kalau udah kalau sifat yang suka ngurusin orang, suka cari masalah sama orang, suka membuat kericuhan, itu sudah karakter, biarin aja. Gue nggak nyinggung-nyinggung, ini kan masalah individual. Jadi kalau orang ngurusin orang, suka mau ngerecokin orang, nyentil-nyentil orang, bikin suasana jadi ribet, jadi ruwet. Itu memang ada kelakuan seperti itu, kelakuan itu untungnya nggak ada di bunda," bebernya. 

Tidak marah, Bunda Corla justru merasa kasihan dengan orang-orang yang sibuk mengurus hidup orang lain. 

"Kasihan sih sebenarnya dengan orang-orang seperti itu kaya gitu. Kasihan karena kurang diperhatikan, kurang diperhatiin," tutupnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait