Sudut Pandang Unik Seorang Dion Mulya: Bahagia Tak Harus Berpasangan

Ari Kurniawan | 27 Januari 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal sebagai influencer dengan lebih dari 240 ribu pengikut di Instagram, Dion Mulya mengambil langkah besar di awal 2023. Dion mewujudkan mimpi lamanya untuk berkiprah di dunia tarik suara, dengan merilis single perdana berjudul "Manusia Sendiri". 

Lagu ini dibuat dan diaransemen oleh Dimas Wibisana, komposer penerima nominasi Anugerah Music Indonesia melalui karya OST. Keluarga Cemara dan lagu boy group UN1TY.

“Manusia Sendiri” memuat cara berpikir Dion Mulya yang terbilang unik. "Bahagia tak harus memiliki pasangan," demikian pesan yang hendak disampaikan Dion. 

Dion Mulya menilai kesendirian tidak selalu jadi hal yang buruk. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk berani menjadi sendiri dan merasa bahagia daripada memaksakan diri bersama pasangan yang membawa sakit hati.

Dion Mulya merilis single perdana berjudul Manusia Sendiri. (Ari/tabloidbintang.com)

"Teman-teman saya ada yang sudah menikah, sudah punya pacar, dengan segala persoalan yang mereka harus hadapi, kadang saya melihatnya aja capek sendiri. Mending saya sendiri dulu," ucap Dion Mulya, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Tanpa terusik urusan percintaan, Dion Mulya merasa bisa lebih leluasa berkarya, merealisasikan rencana demi rencana yang telah ia buat. 

"Mungkin ada saatnya nanti (punya pasangan). Tapi untuk saat ini saya masih on fire untuk berkarya, mengerjakan apa yang saya mau," lanjut pria 33 tahun itu. 

Sementara itu, bagi Dimas Wibisana, lagu “Manusia Sendiri” menghadirkan sesuatu yang baru dalam perjalanan kariernya.

"Biasanya kan gue bikin lagu soal jatuh cinta, patah hati, kali ini beda banget. Pertama kali gue dengar konsepnya dari Dion, wah unik banget ini, keren," bilangnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait