Disebut Pacaran dengan Gading Marten, Luna Maya Akhirnya Buka Suara

Ari Kurniawan | 27 Januari 2023 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Luna Maya mengunggah foto bersama Gading Marten di Jepang. Foto itu memunculkan gosip bahwa keduanya punya hubungan istimewa. 

Luna Maya mengaku kaget membaca komentar-komentar netizen yang menduga dirinya berpacaran dengan Gading Marten. Sebab, hubungannya dengan ayah Gempita Nora Marten itu tak lebih dari sahabat.

“Aku jujur nggak ngerti kenapa ada gosip itu. Tapi kan aku sudah sahabatan lama, kalau pun ada pacaran, pasti kalian juga sudah tahu. Pas kita datang ke mana-mana gandenganlah muncul as a couple, tapi kan emang enggak. Bisa dibilang teman lama ya,” ujar Luna Maya, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/1). 

Layaknya teman, saat bertemu di Jepang, Luna Maya mengajak Gading Marten foto bersama. Tidak ada maksud tertentu, memanfaatkan momen dan suasana berbeda di Negeri Sakura. 

“Jadi ya Gading kan emang temenan, jadi yuk foto yuk. Kita bikin konten atau apa. Enggak ada niat kesannya gimana,” jelas Luna Maya.

Selain Gading Marten, Luna Maya juga bertemu dengan Vincet dan Desta saat di Jepang. 

“Cuma orang kan mikir Desta, Vincent sudah punya bini jadi enggak terlalu gimana. Tapi emang Gading yang sendiri, jadi kayaknya ya biasalah (gosip),” lanjut mantan kekasih Ariel Noah itu.

Lebih lanjut, Luna Maya menilai Gading Marten merupakan sosok yang baik dan menyenangkan. Tak heran jika ia memiliki banyak teman. 

“Gading orangnya baik, sangat menyenangkan. Dia itu nggak pernah sedih kali, orangnya juga sangat perhatian sama teman. Jadi memang temannya banyak ya tuh dia, orangnya memang fun banget, dekat dia tuh pokoknya jadi seru aja,” tutur Luna Maya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait