Ferry Irawan Ngaku Masih Cinta, Venna Melinda: No! Saya Tidak Mau Ketemu Lagi

Ari Kurniawan | 27 Januari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Venna Melinda, membenarkan adanya upaya pihak kepolisian untuk mempertemukan kliennya dengan Ferry Irawan. upaya tersebut dilakukan setelah Ferry mengajukan permohonan kepada penyidik untuk dimediasi.

Namun, Hotman memastikan keinginan Ferry Irawan tidak bisa terwujud. Sebab Venna Melinda tegas menolak untuk dipertemukan dengan Ferry.

"Oleh penyidik ada juga tadi hal yang sangat terbaru. Katanya Ferry itu kirim surat ke penyidik dengan mengatakan 'saya masih cinta, saya mau ketemu Venna'. Minta dipertemukan oleh polisi. Tentu polisi bertindak fair, tadi suratnya ditunjukkan kepada Venna, dan Venna menjawab tegas, No! Saya tidak mau ketemu lagi," ungkap Hotman, di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (26/1). 

Hotman Paris. (Ari/tabloidbintang.com)

Hotman pun menegaskan bahwa isu yang menyebut Venna Melinda akan berdamai dan mencabut laporan polisi adalah tidak benar. 

"Jadi isu-isu di luar bahwa perdamaian akan dibuat, itu tidak benar," tegas pengacara nyentrik itu. 

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Dirmanto, mengungkapkan pihaknya sudah berupaya mempertemukan Ferry Irawan dengan Venna Melinda.

Namun upaya tersebut berujung sia-sia. Venna Melinda selaku pelapor tidak mau bertatap muka dengan Ferry Irawan yang saat ini berstatus tersangka. 

"Karena merasa sudah terlalu disakiti saudari pelapor (Venna) tidak mau dipertemukan (dengan Ferry Irawan)," kata Dirmanto.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait