Jauh dari Kesan Feminin, Enzy Storia Insecure dengan Caranya Tertawa

Ari Kurniawan | 27 Januari 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kecantikannya, Enzy Storia ternyata pernah merasa insecure dengan caranya tertawa. Enzy merasa tawanya terdengar tidak elegan, jauh dengan kesan feminin dan justru terkesan "nyablak". 

"Dulu aku insecure banget sama ketawa aku, kayak kalo aku udah ketawa ngakak tuh malu-maluin ya, kayak 'nggak kayak gini deh perempuan',"ungkap Enzy Storia, di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan, Kamis (26/1). 

"Ada stigma sendiri kalau perempuan tuh selalu elegan, harus kalem, di lingkungan circle terdekat aja berani ketawa yang ngakak," lanjutnya. 

Enzy Storia. (Seno/tabloidbintang.com)

Seiring berjalannya waktu, Enzy Storia mulai merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Termasuk caranya tertawa, yang ternyata dianggap unik oleh orang-orang di sekitarnya. 

"Itu juga kan orang yang notice kalau 'ketawa lo bikin orang happy juga'. Terkadang kekurangan yang kita kira kekurangan, itu bisa jadi kelebihan di mata orang lain, dari situ aku mulai mikir kekurangan aku tuh sebenarnya bisa jadi kelebihan," tuturnya. 

Bukan dibuat-buat, menurut Enzy Storia, sejak kecil dirinya memang seperti itu saat tertawa. Lepas, seolah tanpa beban. 

"Itu bener-bener ketawa yang dari SD udah kayak gitu. Temen-temen SD,SMP aku juga kayak 'ketawa lo nggak berubah ya Nzy', ya Alhamdulillah bisa jadi berkah, bisa bikin orang happy juga," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait