Mendadak Percepat Balik ke Jerman, Bunda Corla: Nggak Mau Ada Huru Hara

Supriyanto | 27 Januari 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunda Corla sukses menggelar jumpa fans di beberapa kota besar. Namun mendadak ia memutuskan untuk buru-buru balik ke Jerman.

Bunda Corla semula dijadwalkan balik ke Jetman pada minggu pertama Februari. Namun dilihat dari live Insta Stories miliknya, selebgram yang sukses berkat konten marah-marah itu menyebut akan ke Jerman di akhir Januari ini.

"Bunda mau pulang ke Jerman, bunda tadinya mau pulang itu (tanggal) 5 atau 6 bulan 2 (Februari) tapi bunda mau percepat saja. Bunda mau pulang (tanggal) 31 bulan 1 (Januari)," ucap Bu da Corla di Instagram

Pemilik nama Chintya Corla Pricillia iyu mengungkap, sengaja balik ke Jerman karena dirinya tidak mau ada huru-hara yang membuatnya terlibat masalah.

Bunda Cirla usai mengisi acara di Studio Trans TV

"Nggak mau ada huru-hara nanti," ungkap wanita kelahiran Medan, 9 September 1974. 

Sebelumnya, kepulangan Bunda Corla ke Indonesia sudah dinantikan oleh para fansnya. Bunda Corla juga beberapa kali dijadwalkan tampil di salah satu stasiun televisi swasta dan tempat di Indonesia menyapa penggemarnya. 

Salah satu yang menarik perhatian Bunda Corla kali ini adalah perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Tapi kini masalah tersebut diklaim sudah selesai. 

"Kalau baikan tidak tapi dia (Bunda Corla) sudah mengakui kesalahannya menurut saya sudah cukup. Dia juga tidak akan bahas anak-anak saya lagi, dia juga tidak bahas saya lagi, selesai. Sudah semua minta maaf (Maharani). Jadi tidak ada lagi pembahasan," kata Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

"Kalau gue orangnya fair, ketika orang mengakui kekhilafan dan kesalahannya, gue juga akan sama kalau ada salah. Asal yang kita bicarakan tidak hoax dan fitnah gue akan sangat merendahkan diri gue minta maaf," jelas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait