Tampil Seksi saat Adegan Ranjang, Wulan Guritno: Nggak Ada Peran Pengganti

Supriyanto | 28 Januari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno sempat bikin heboh netizen lewat postingannya di Instagram yang membagikan proyek terbarunya, serial berjudul Open BO. Artis seksi itu akan berperan sebagai seorang wanita penghibur bernama Ambar yang bisa dibooking dengan bayaran tertentu.

Dalam serial tersebut Wulan Guritno menjalani adegan panas dengan Wingky Wiryawan, lawan mainnya. Saat ditanya soal adegan ranjang, janda empat anak itu mengaku nyaman saat beradegan intim..

Bahkan Wulan Guritno mengaku tidak membutuhkan bantuan pemeran pengganti saat melakukan adegan panas dengan Winky Wiryawan. baginya, sudah tidak ada rasa grogi dengan lawan mainnya.

"Nggak ada yang pakai peran pengganti. Karena Winky teman lama, aku cukup nyaman syuting bareng," ungkap Wulan Guritno kepada wartawan di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1).

Wulan Guritno (Instagram)

Selain itu, Reka Wijaya selaku sutradara juga memberikan arahan yang baik, memberikan kebebasan kepada para aktor untuk menentukan batasan masing-masing. Hal itu yang menambah Wulan Guritno bebas bereksplorasi.

"Untuk adegan seperti itu, kami ditanya nyamannya seperti apa, batasannya apa. Yang penting adegannya tersampaikan," tambah Wulan Guritno.

Meski disebut melakukan adegan intim, Wulan Guritno menjelaskan jika seluruh adegan tidak ada yang benar-benar dilakukan secara nyata oleh para pemain. Mantan istri Attila Syach itu mengatakan adegan yang dilihat oleh penonton hanyalah trik kamera belaka.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait