Tiga Bulan Ditinggal Istri, Rio Alief Dikabarkan Dekat dengan DJ Seksi

Supriyanto | 28 Januari 2023 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Alief, additional drummer Noah ditinggal istrinya Clerence Chyntia Radhanta pada Oktober 2022. Clerence meninggal akibat kanker langka.

Tiga bulan usai meninggalnya sang istri, Rio Alief dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita seksi, DJ Freya yang juga adik kandung dari DJ Yasmin.

Kedekatan mereka terlihat dalam unggahannya di Instagram. Tampak DJ Freya sering menghabiskan waktu bersama Rio dalam setiap kegiatan NOAH. Kedekatan mereka tampak jelas ketika dalam satu foto, Rio terlihat merangkul DJ Freya

Yang paling mencolok membuat keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial saat mereka hadir bersama ke pernikahan salah satu sahabat.

Rio Alief dan DJ Freya (Instagram)

Keduanya kini tak malu-malu memperlihatkan kedekatan dalam berbagai kesempatan lewat foto yang beredar. Namun di Instagram masing-masing, Baik Freya dan Rio belum terbuka dan saling terbuka soal kedekatan tersebut.

Hingga berita ini dimuat, belum ada pernyataan resmi dari Rio Alief dan Freya soal hubungan mereka.

Sebelumnya, Clerence Chyntia Audry  meninggal di usia 28 tahun akibat kanker pada Selasa (18/10).

Kanker dalam tubuh Clerence awalnya terdeteksi pada Februari 2022. Dalam waktu 6 bulan, kanker ganas berkembang begitu cepat.  Dalam waktu singkat, kanker di tubuh Clerence dinyatakan sudah stadium 4.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait