Sekilas Kisah Cinta Bright Vachirawit, Aktor Thailand yang Hari Ini Menyapa Indonesia!

Vallesca Souisa | 28 Januari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 'Bright Vachirawit, terkenal berkat peran utamanya dalam serial Boy's Love 2gether The Series dan menjadi salah satu anggota F4 Thailand lewat drama adaptasi "Boys Over flower". Ia menjadi bintang muda Thailand yang sedang naik daun. Apapun yang dilakukan, setiap gerak-geriknya menjadi magnet kaum hawa se-Asia. Beruntung, hari ini, Sabtu 28 Januari 2023 Bright hadir di Indonesia. Sebagai brand amassador sebuah produk minuman kemasan. 

Tahun 2023 ini Bright siap menggelontorkan banyak karya. Dimulai dari merilis album baru My Ectasy sampai membuat para wanita baper lagi lewat film barunya The Interest bersama Yaya Urassaya Sperbund. Selalu terlihat sendiri, penasaran nggak sih, Bright sudah punya pacar belum? Siapa kekasihnya?

Baru-baru ini, portal hiburan Thailand, Thai Update, menuliskan kalau Bright pernah menjalin hubungan dengan seorang gadis, non-selebriti. “Mereka menjalin hubungan selama 2 tahun,” ungkap sumber pada Thai Update. Dalam wawancara terakhir dengan Bright tahun lalu, aktor kelahiran 27 Desember 1997 ini memiliki kisah cinta manis bak film drama romantis.

Bright Vachirawit (sumber IG bbrightvc)

Bright bertemu dengan pujaan hatinya ini lewat media sosial facebook. Saat itu, Bright duduk di bangku akhir SMP. Ia terkoneksi dari lingkaran pertemanannya di media sodial tersebut. Dari perkenalan di Facebook, mereka selanjutnya bertemu janji di sebuah konser. Setahun setelah pertemuan di konser tersebut, Bright mulai intens mendekatinya.

Dalam deksripsinya, gadis ini adalah gadis yang ceria, apa adanya, dan tangguh meniti impiannya. “Dia jatuh cinta pada bidang broadcasting. Dan kemudian bekerja di Channel 7 Thailand,” ungkap Bright.

Sayangnya, kekasih pertamanya ini tak pernah terungkap sosoknya. Bright kemudian berpacaran dengan model Weeraya Sukaram. Weerayan, pemilik akun Instagram @nnevvy ini dikencani Bright saat kuliah di Universitas Bangkok. Sayangnya, hubungan Bright dan Weeraya kandas di tahun 2020, setelah 4 tahun pacaran. Setelah putus, fot-foto kebersamaan mereka telah dihapus dari Instagram masing-masing.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait